Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Ibnu Jamil, Ririn Ekawati dan Yaya (Instagram/@ririnekawati)

Matamata.com - Anak-anak Ririn Ekawati dari pernikahan sebelumnya memang deket banget dengan Ibnu Jamil. Hal ini termasuk anak bungsu Ririn, Abigail Cattleya atau biasa dipanggil Yaya.

Anak bungsu Ririn Ekawati dan almarhum Ferry Wijaya ini memang mendambakan sosok ayah. Nggak heran, si bungsu lengket banget nih dengan Ibnu Jamil.

Ibnu Jamil dan Yaya (Instagram/@ririnekawati)

Unggahan yang baru-baru ini diposting Ririn Ekawati adalah buktinya. Tampak Ririn memposting video kebiasaan Yaya ke papa Ibnu sebelum tidur atas permintaan netizen.

Baca Juga:
Ibnu Jamil Perdana Jadi Imam Salat Id: Sejarah Dalam Hidup Gue

Yaya tampak terus mencium dan memeluk Ibnu untuk memperlihatkan kasih sayangnya. "Ngobrol terus mereka ya gitu.. romantis banget.. aku dicuekin," kata Ririn Ekawati.

Ririn juga mengunggah potret Yaya dan Ibnu saat tidur. Tampak mereka tidur berhadapan dan bikin gemes.

Ibnu Jamil dan Yaya (Instagram/@ririnekawati)

Diketahui Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil resmi menikah pada Sabtu (30/1/2021). Bicara soal momongan, pasangan ini masing-masing telah memiliki anak dari pernikahan sebelumnya.

Baca Juga:
Ririn Ekawati dan Ibnu Jamil Kemalingan: Nggak Berkah Hidup Lo

Untuk itu, jika keduanya belum dikaruniai anak, ini mungkin jadi kesempatan mereka saling mendekat. "Setiap anak punya karakternya masing-masing. Kita hormati dan kita nikmati saja," kata Ibnu Jamil di Hotel Ayana Midplaza, pada (30/1/2021).

Ibnu Jamil dan Ririn Ekawati. (Youtube/JamiloTV)

Baik dirinya maupun Ririn Ekawati tak mau memaksakan proses pendekatan itu. Termasuk bagaimana nantinya anak-anak mereka memanggil Ibnu Jamil maupun Ririn Ekawati.

"Kami nggak pernah membatasi atau mengharuskan mau manggil apa. Yang penting doa dan juga respect mereka yang kami inginkan dan hargai," tutur Ibnu Jamil.

Baca Juga:
Ririn Ekawati Ngaku Gemukan, Ibnu Jamil Langsung Soroti Perutnya

Load More