Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Film Adventure Terbaik (IMDb)

Matamata.com - Dunia perfilman tentu tidak ada habisnya dalam menyajikan banyak tontonan yang menarik, salah satunya film bergenre adventure. Film adventure selalu menyajikan alur cerita yang sangat menarik yang menampilkan petualangan yang dijalani oleh para tokohnya.

Film adventure selalu menjadi film terbaik dan menarik untuk ditonton bersama keluarga karena ceritanya yang selalu ramah untuk ditonton berbagai kalangan usia. Berbagai tantangan dan petualangan untuk berpindah dari satu tempat ke tempat lain yang dialami oleh para tokoh membuat film adventure semakin menarik dan tak jarang juga penonton ikut merasakan tantangan dan petualangan yang dialami oleh para tokoh.

Film Adventure Terbaik (IMDb)

Film adventure juga mampu menggugah rasa ingin tahu dalam diri para penontonnya. Para penonton seakan selalu dibuat penasaran atas kejadian apa yang selanjutnya akan terjadi dalam petualangan yang dijalani para tokoh. Ketika sebuah masalah muncul dan para tokoh harus menjalani berbagai macam rintangan yang menegangkan, itulah feel yang didapat dari menonton film adventure. Ini dia deretan film adventure terbaik yang telah dirangkum dari berbagai sumber. 

1. Finding Ohana

Film Adventure Terbaik (IMDb)

Film bergenre adventure ini patut masuk dalam deretan film adventure terbaik. Finding Ohana telah tayang pada bulan Januari 2021 lalu di layanan streaming Netflix. Film ini dibintangi oleh Kea Peahu, Alex Aiono, Lindsay Watson, Owen Vaccaro, dan Kelly Hu. Film ini mengisahkan tentang kakak beradik dari Hawaii yang dibesarkan di daerah Brooklyn. Finding Ohana merupakan film tentang petualangan epik sekelompok remaja untuk mencari harta karun yang tersembunyi. 

Pada saat musim panas di Hawaii, tepatnya di Desa Oahu, dua saudara kandung itu menemukan jurnal yang menunjukkan adanya harta karun yang tersembunyi. Bersama dengan saudara kandung dan teman-teman barunya, Kea Peahu melakukan petualangan yang seru, epik, dan berbahaya. Petualangan ini ternyata membawa mereka terhubung dengan warisan Hawaii dan membuat mereka mengusut kembali asal-usulnya.

2. Raya and The Last Dragon

Film Adventure Terbaik (Instagram/@disneyraya)

Film kartun bergenre adventure produksi Walt Disney Pictures ini juga patut masuk dalam deretan film adventure terbaik. Raya and The Last Dragon tayang di Indonesia pada 3 Maret 2021. Film ini dibintangi oleh Kelly Marry Tran sebagai pengisi suara Raya, Gemma Chan, Awkwafina, Izaac Wang, Benedict Wong, Sandra Oh, dan Daniel Dae Kim.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More