Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Ganteng Anak Annisa Trihapsari. (Instagram/rafipangestu)

Matamata.com - Artis cantik Annisa Trihapsari saat ini bahagia dengan kehidupan rumah tangganya dengan Sultan Djorghi. Pasangan yang menikah pada tahun 2007 silam kini telah dikaruniai seorang anak yang diberi nama Aquene Aziz Djorghi. Sebelum menikah dengan Sultan Djorghi, Annisa telah menikah dua kali dengan Ari Sigit dan Adjie Pangestu. Dari dua pernikahannya tersebut Annisa memiliki dua orang anak. Anak pertamanya dengan Ari Sigit bernama Danvy Sekartaji Indri Haryanti. Sedangkan anaknya dengan Adjie Pangestu bernama Muhammad Rafi Akbar Pangestu.

Muhammad Rafi Akbar Pangestu, saat ini tengah menjadi sorotan. Pasalnya Rafi Pangestu yang merupakan anak kedua Annisa dari pernikahannya dengan Adjie Pangestu ini sudah tumbuh dewasa. Rafi Pangestu saat ini usianya sudah 22 tahun. Memiliki orangtua dengan wajah rupawan, jadi nggak heran kalau Rafi pun berparas tampan. Ketampanan rafi Pangestu ini pun mencuri perhatian lho. Tak hanya tampan, namun Rafi Pangestu memiliki banyak bakat. Ia jago menulis dan juga memiliki hobi fotografi.

Potret Ganteng Anak Annisa Trihapsari. (Instagram/rafipangestu)

Penasaran dong dengan potret anak Annisa Trihapsari, Rafi Pangestu? Intip potretnya yang sudah matamata.com rangkum berikut ini yuk!

Baca Juga:
7 Anak Artis Hafalan Alquran, Putra Annisa Hapsari Sudah 27 Juz

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More