Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi Hadiri wisuda anak (Instagram/@djorghisultan)

Matamata.com - Meski sudah bercerai, Adjie Pangestu dan Annisa Trihapsari tetap kompak demi anak mereka, Rafi Pangestu. Kemarin (7/9/2020), Rafi Pangestu diwisuda dan kedua orangtuanya hadir, termasuk ayah sambungnya, Sultan Djorghi.

Meski perayaan wisuda dilakukan di rumah saja secara virtual karena masih ada pandemi corona, tetap tak mengurangi keseruannya. Rafi Pangestu tetap bikin bangga karena sudah berhasil lulus kuliah.

Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi Hadiri wisuda anak (Instagram/@hapsarianissa29)

Kamu penasaran nggak dengan kekompakan mantan pasangan Adji Pangestu dan Annisa Trihapsari hadiri wisuda anak? Kepoin 5 momen manisnya di bawah ini yuk:

1. Ucapan Manis Sang Ayah

Adjie Pangestu dan Rafi Pangestu (Instagram/@adjiepangestu)

Adjie Pangestu mengunggah potret bersama putra gantengnya di momen istimewa tersebut. Rafi Pangestu tersenyum semringah, tampak bangga dengan pencapaiannya. Adji pun mengungkap harapan agar Rafi tetap semangat dan tetap rendah hati karena ini merupakan awal perjuangan di babak yang baru.

"Selamat ya mas @rafipangestu buat wisuda sarjananya....semoga ilmu pengetahuannya bisa memberikan berkah dan manfaat yang berguna untuk masyarakat banyak...aminnn," tulisnya.

2. Akur

Adjie Pangestu, Annisa Trihapsari dan Sultan Djorghi Hadiri wisuda anak (Instagram/@djorghisultan)

Sultan Djorghi nggak mau kalah nih memberi ucapan selamat. Dia juga bangga banget anak sambungnya ini sudah lulus kuliah Manajemen ESQ Bisnis School.

Load More