Ade Wismoyo | MataMata.com
Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/djorghisultan)

Matamata.com - Kehadiran anak sambung tidak menjadi masalah dalam rumah tangga beberapa artis Tanah Air. Para artis yang jadi orang tua sambung mampu memberikan perhatian yang sama dan tidak pilih kasih dengan anak kandung mereka.

Sebut saja, Sonny Septian, Ashanty, atau Andhika Pratama yang sangat dekat dan akrab dengan anak tirinya. Mereka bertiga adalah beberapa artis dekat dengan anak tiri yang selalu membuat kagum karena mampu membangun kedekatan dengan anak sambungnya.

Dirangkum MataMata.com dari berbagai sumber, ini dia daftar artis yang dekat dan akrab dengan anak tiri layaknya anak kandung. Yuk, langsung saja kulik daftarnya berikut.

Baca Juga:
'Gue Jual Diri', Terungkap Asal Usul Cuan Berlimpah Lucinta Luna

1. Sonny Septian

Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/sonnyseptian)

Suami Fairuz A. Rafiq, Sonny Septian adalah salah satu ayah sambung terbaik yang sangat diidolakan publik. Sejak menikah dengan Fairuz, otomatis ia jadi ayah sambung dari anak tirinya yaitu King Faaz Arafiq. Sebagai ayah tiri, Sonny Septian membuktikan dirinya mampu jadi ayah idaman bagi Faaz. Bahkan Faaz sangat dekat dengan Sonny melebihi ayah kandungnya sendiri, Galih Ginanjar.

2. Andhika Pratama

Baca Juga:
Dihujat Nenek-nenek di TikTok, Lesti Kejora Gercep Kasih Tanggapan

Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/andhiiikapratama)

Pernikahan Andhika dan Ussy sempat bikin heboh, sebab Ussy menyandang status janda dan punya anak. Kendati demikian, Andhika mantap menikahinya dan kini hidup bahagia dengan kelima anak mereka. Andhika sangat dekat dan bahkan diidolakan oleh anak-anak sambungnya.

3. Ashanty

Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/ashanty_ash)

Kedekatan Ashanty dengan Aurel dan Azriel sudah diketahui umum. Bahkan Ashanty dianggap sebagai ibu sambung yang sangat baik. Hubungan Ashanty dengan dua anak sambungnya sangat dekat persis seperti ibu dan anak kandung. 

Baca Juga:
7 Artis Indonesia yang Populer di Malaysia, Polaritasnya Ada yang Sampai Ngalahin Siti Nurhaliza

Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/ashanty_ash)

4. Kartika Putri

Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/kartikaputriworld)

Sejak menikah dengan Habib Usman bin Yahya, Kartika Putri mendapatkan anak sambung yang usianya sudah beranjak remaja. Hubungan Kartika dengan putri sambungnya yang bernama Syarifah Syahra Tulwa sangat dekat layaknya sahabat. 

Baca Juga:
10 Artis Batal Menikah, padahal Sudah Gelar Lamaran Mewah hingga Foto Prewedding Mesra

5. Ifan Seventeen

Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/ifanseventeen)

Ifan Seventeen jadi ayah sambung bagi Saffa Rici yang merupakan anak pertama Citra Monica dari pernikahan sebelumnya. Sama seperti Ifan, Citra Monica pun jadi ibu sambung bagi putri Ifan Seventeen. Mereka berdua kompak dan dekat dengan anak sambung masing-masing.

6. Sultan Djorghi

Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/djorghisultan)

Saat menikahi Annisa Trihapsari, Sultan Djorghi menjadi ayah tiri bagi Rafi Pangestu. Hubungan Sultan dengan Rafi Pangestu juga dekat meski ia bukan anak kandungnya. Bahkan Sultan tak membedakan Rafi dari putri kandungnya.

7. Anji

Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/winatalia)

Mantan vokalis Drive, Anji menikah dengan Wina Natalia yang berstatus janda dua anak. Anak laki-laki Wina dari pernikahannya dengan Wishnutama ternyata dekat dan akur dengan Anji. Tak jarang mereka berlibur bersama dan tampil kompak.

8. Giring

Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/cynthiaganesha)

Pada 2010, Giring menikahi Cynthia Riza yang berstatus janda satu anak. Giring membuktikan bahwa dirinya adalah ayah yang baik lantaran mampu mengasuh dan menyayangi anak tirinya. Giring juga dikenal tak pilih kasih terhadap anak-anaknya.

9. Fadlan

Artis Dekat dengan Anak Tiri. (Instagram/fadlanmuhammad)

Menikah dengan Lyra Virna, Fadlan menjadi ayah sambung yang baik bagi anak-anak tirinya. Di sela kesibukannya, Fadlan masih meluangkan waktu untuk mengajak istri dan anak-anaknya hangout bersama. Kebersamaan Fadlan dan anak sambungnya manis banget.

Menjadi orang tua sambung mungkin tak mudah, tapi beberapa artis tadi membuktikan bahwa kasih sayang tidak perlu dibedakan baik untuk anak kandung dan anak tiri. Sebab semua anak berhak menerima kasih sayang dan cinta yang sama besarnya dari orang tua mereka. Dari daftar di atas, mana nih yang artis yang jadi ayah dan ibu sambung favoritmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More