Nur Khotimah | MataMata.com
Keluarga Annisa Trihapsari (instagram/@hapsarianissa29)

Matamata.com - Annisa Trihapsari belum lama ini mengumumkan kehamilan anak keempat yang merupakan anak kedua dari pernikahannya dengan Sultan Djorghi. Kehamilan kali ini, usia Annisa sudah tak lagi muda. Kini aktris cantik tersebut telah berumur 45 tahun.

Meski tak lagi seaktif dulu di dunia hiburan, namun kabar kehidupannya masih sering menjadi sorotan. Selain kabar tentang kehamilannya, rumah nyaman Annisa Trihapsari juga mendapatkan sorotan dari warganet.

Baru-baru ini Ochi Rosdiana mengunjungi rumah Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari menunjukkan bagian dalam rumah tersebut. Mengusung konsep Modern Islami, yuk intip potret rumah Annisa Trihapsari berikut biar nggak penasaran.

Baca Juga:
Ussy Sulistiawaty Bawa Kabur Anak saat Tahu Andhika Pratama Sering Bohong: Rasa Percayanya Terkikis

1. Tampak dari luar, rumah Annisa Trihapsari memiliki pintu yang didominasi warna putih.

Rumah Annisa Trihapsari. (YouTube/Ochi Rosdiana)

Hal tersebut terungkap saat Ochi Rosdiana mengunjungi rumah Annisa Trihapsari. Begitu tiba di rumah tersebut, Ochi pun disambut dengan hangat oleh Annisa dan sang putri, Aqueeni Djorghi.

2. Ruangan Mekah

Baca Juga:
Diperiksa Kasus DNA Pro, Rossa Tegas: Saya Nggak Punya Kerja Sama Apa-Apa

Rumah Annisa Trihapsari. (YouTube/Ochi Rosdiana)

Begitu masuk rumah, Ochi Rosdiana diajak ke sebuah ruangan bertema lesehan yang dinamai ruangan Mekah. Annisa mengungkapkan jika spot tersebut sering digunakan untuk bersantai. Masih dengan dekorasi yang berwarna dominan putih, ruangan tersebut terlihat begitu nyaman, cocok banget nih buat tempat curhat.

3. Sofa yang empuk dan luas

Rumah Annisa Trihapsari. (YouTube/Ochi Rosdiana)

Di samping ruangan tersebut terdapat sofa yang luas dan empuk. Menurut Annisa sofa tersebut merupakan benda bersejarah yang menjadi saksi saat dirinya pedekate dengan Sultan Djorghi.

Baca Juga:
Diam-Diam Sudah Selesai Rehabilitasi, Nia Ramadhani Bisa Puasa Bareng Keluarga

4. Ruangan Madinah

Rumah Annisa Trihapsari. (YouTube/Ochi Rosdiana)

Melangkah sedikit dari sofa ada ruangan Madinah. Uniknya setiap bagian rumah Annisa Trihapsari dinamai dengan nama kota di Timur Tengah sana. Di ruangan tersebut, terdapat sebuah meja makan berwarna serba putih.

Berbeda dengan ruangan sebelumnya yang berdinding putih, Annisa sengaja mengecatnya dengan warna hijau terinspirasi dari kubah masjid di Madinah.

Baca Juga:
Lirik Lagu Deeply - HEN, OST My Liberation Notes

5. Dapur bersih serba putih

Rumah Annisa Trihapsari. (YouTube/Ochi Rosdiana)

Tepat disebelah meja makan, ada dapur bersih yang masih bercorak senada dengan keseluruhan warna rumah. Enak dipandang, ternyata desain rumah tersebut ide Annisa Trihapsari dan sang suami lho.

6. Ruangan khusus untuk musala

Rumah Annisa Trihapsari. (YouTube/Ochi Rosdiana)

Selepas berkeliling dapur, Annisa mengajak Ochi melihat ruangan khusus yang digunakan sebagai mushala. Sebelum memasuki ruangan tersebut, potret Shakrukh khan bikin Salfok. Ternyata Annisa Trihapsari ngefans berat sama artis Bollywood satu ini, nggak nyangka banget ya.

7. Ruang makeup dipenuhi tas mahal

Rumah Annisa Trihapsari. (YouTube/Ochi Rosdiana)

Masih bertema serba putih, ruang makeup ibu empat anak tersebut juga tak kalah menarik untuk ditelusuri. Selain peralatan makeup dan pakaian, ruangan tersebut digunakan untuk menyimpan koleksi tas mahal milik Annisa.

8. Kolam renang dan kandang burung

Rumah Annisa Trihapsari. (YouTube/Ochi Rosdiana)

Selain berkeliling di bagian dalam rumah, Ochi juga diajak melihat kolam renang dan kandang burung peliharaan milik Sultan Djorghi. Meski berukuran kecil, burung tersebut diperkirakan berharga mahal guys.

9. Kamar anak-anak di lantai dua

Rumah Annisa Trihapsari. (YouTube/Ochi Rosdiana)

Setelah selesai menunjukkan ruangan di lantai satu, ketiganya beralih ke lantai dua. Selain kamar utama dan anak-anak, lantai dua rumah Annisa trihapsari juga dilengkapi ruang nonton dan main game.

Nah, itu dia pemandangan rumah Annisa trihapsari yang tengah hamil muda di usianya yang berkepala empat.

Bagaimana menurutmu? nyaman dan bikin betah dirumah nggak sih?

Kontributor: Nur Khasanah
Load More