Nur Khotimah | MataMata.com
Seleb Pernah Jadi Aspri Hotman Paris. (Instagram/sophia_latjuba88)

Matamata.com - Hotman Paris Hutapea menjadi salah satu pengacara kondang yang popularitasnya tak kalah dengan selebriti. Pasalnya ia kerap menangani kasus-kasus yang menjerat para artis. Selain prestasinya sebagai pengacara, Hotman Paris juga dikenal sebagai pria yang suka pamer kekayaan dan hidup glamor.

Ia sering mengunggah potret dirinya di kelilingi wanita cantik. Beberapa wanita cantik yang selalu menemani Hotman rupanya merupakan asisten pribadi atau aspri. Ada banyak perempuan cantik yang bekerja sebagai asisten pribadi Hotman Paris.

Bahkan beberapa berasal dari kalangan artis lho, sebagaimana yang terungkap saat ia berbincang dalam kanal YouTube RANS Entertainment. Nah, terbaru ada La Rheina Isabelle Bishop aspri Hotman yang tengah jadi sorotan. Hal ini bermula dari unggahan Hotman yang memperlihatkan ucapan terima kasih Rheina pada Hotman yang membukakan jalan baginya berkarier di dunia akting.

Baca Juga:
Syahrini Jadi Bintang Iklan Kosmetik, Netizen Pertanyakan Kapan Kembali ke Panggung

Rheina bukanlah satu-satunya aspri Hotman yang terjun ke dunia akting. Lantas ada siapa saja artis yang pernah bekerja bersama dengan pengacara nyentrik tersebut? Simak ulasan daftar seleb pernah jadi aspri Hotman Paris berikut.

1. Cut Keke

Seleb Pernah Jadi Aspri Hotman Paris. (Instagram/cutkeke_xavier)

Saat membangun karier sebagai artis, Cut Keke mengisi waktunya dengan menjadi asisten pribadi. Hal tersebut terjadi pada tahun 1998 silam ketika krisis moneter melanda. Istri Malik Bawazier ini merupakan asisten pribadi pertama Hotman Paris dari kalangan seleb yang selalu mendampinginya saat ada sidang dari perkara besar. Kini dikenal sebagai artis senior dengan segudang pengalaman, Cut Keke berhenti jadi aspri saat kariernya sebagai artis mulai stabil dan dirinya makin terkenal.

Baca Juga:
Dikabari Kiano Demam Tinggi, Baim Wong Langsung Panik: Minta Doanya!

2. Annisa Trihapsari

Seleb Pernah Jadi Aspri Hotman Paris. (Instagram/hapsarianissa29)

Pasca Cut Keke berhenti, Hotman Paris dibantu oleh Annisa Trihapsari yang bekerja sebagai asisten pribadi. Pemilik nama asli Annisa Tribanowati menjadi aspri kedua Hotman Paris dari kalangan artis. Ia menempati posisi di divisi hubungan masyarakat pada tahun 2002 silam. Istri Sultan Djorghi ini cukup lama bekerja dengan Hotman, pada tahun 2005 ia menjadi tim pembela di pengadilan untuk kasus Schapelle Corby.

3. Sophia Latjuba

Baca Juga:
Maya Septha Curhat Alami Pusing dan Stressnya saat Urus Anak: Aku Jadi Mengerti Perasaan Ibu yang Lain!

Seleb Pernah Jadi Aspri Hotman Paris/ (Instagram/sophia_latjuba88)

Banyak yang mungkin tidak percaya bahwa "Hot Mama" Sophia Latjuba merupakan mantan asisten pribadi Hotman Paris. Sophia Latjuba pernah bekerja sebagai asisten Hotman sebelum kariernya melejit. Ia adalah seleb ke-3 yang pernah menjadi dan mendampingi Hotman dalam pekerjaannya. Setelah namanya kian besar, ibu Eva Celia memilih fokus menjadi artis dan meninggalkan pekerjaan sebagai aspri.

4. Iqlima Kim

Seleb Pernah Jadi Aspri Hotman Paris. (Instagram/iqlimakim_)

Iqlima Kim berhenti menjadi asisten pribadi Hotman Paris dengan kesan yang kurang baik. Pasalnya ia justru berseteru dengan mantan bosnya itu. Tak hanya berseteru, Iqlima bahkan memperkarakan masalahnya dengan Hotman hingga ke ranah hukum. Terlepas dari kasus tadi, Iqlima yang merupakan mantan aspri ke-9 Hotman Paris kini juga terjun ke dunia akting. Iqlima sekarang membintangi FTV Suara Hati Istri dan Kisah Nyata dengan peran-peran yang sebagian besar antagonis.

Baca Juga:
UAS Tolak Dampingi Prabowo Jadi Wapres meski Yakin Banyak yang Pilih, Lho Kenapa?

5. La Rheina Isabelle Bishop

Seleb Pernah Jadi Aspri Hotman Paris. (Instagram/rheinabs)

Pemeran Regina istri Kang Mus, dalam sinetron Preman Pensiun diperankan oleh perempuan cantik bernama La Rheina Isabelle Bishop. Namanya tengah disorot karena Hotman Paris Hutapea mengunggah tangkapan layar dari percakapannya dengan Rheina. Siapa sangka ternyata Rheina adalah aspri ke-15 Hotman Paris yang kini menapaki karier baru sebagai artis. Ia pun berterima kasih atas jasa Hotman sehingga dirinya bisa masuk ke dunia entertainment. Tak seperti Iqlima, Rheina mendapat pujian karena menunjukkan rasa terima kasihnya dan memulai karier tidak dari sensasi.

Itulah tadi sederet artis cantik yang pernah menjadi asisten pribadi Hotman Paris. Secara tidak langsung, karier mereka sebagai aspri menjadi jalan pembuka bagi karier mereka di dunia hiburan. Mengingat Hotman Paris merupakan sosok yang terkenal tak hanya di dunia hukum tapi juga di industri hiburan. Bagaimana menurutmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More