Nur Khotimah | MataMata.com
Nikita Willy - Sultan Djorghi. (Instagram/@nikitawillyofficial94/@djorghisultan)

Matamata.com - Nikita Willy menceritakan momen awal bertemu sang suami, Indra Priawan. Rupanya artis cantik ini berjumpa dengan suaminya di sebuah tempat malam dan dicomblangkan oleh salah satu teman. Awalnya, Nikita Willy sama sekali tidak kenal dengan Indra Priawan dan tak tahu kalau suaminya adalah orang kaya.

Sultan Djorghi membagikan cerita spiritualnya sebelum mantan menjadi mualaf. Aktor kenamaan Tanah Air itu awalnya tergerak mempelajari Islam setelah merasa nyaman setiap kali mendengar azan. Ia akhirnya mantap menjadi mualaf ketika duduk di bangku SMA dan mulai mendalami ilmu agama bersama Uje.

Baim Wong kembali didatangi oleh seorang wanita yang meminta bantuan sang aktor. Kali ini, sosok yang datang adalah seorang wanita asal Banyuwangi, Jawa Timur yang mengaku punya utang Rp20 juta. Ia pun meminta bantuan Baim Wong untuk melunasi utang tersebut.

Baca Juga:
Sabda Ahessa Tulis Pesan Manis di Ultah Wulan Guritno, Penggilan Sayangnya Bikin Heboh

Berita di atas termasuk top 5 berita terpopuler Matamata.com pada Sabtu (16/4/2022).

1. Nikita Willy Cerita Awal Kenalan dengan Indra Priawan di Tempat Malam, Tak Tahu Sang Suami adalah Orang Kaya

Indra Priawan dan Nikita Willy. (Instagram/@nikitawillyofficial94)

Nikita Willy mengungkapkan awal perkenalan dengan Indra Priawan yang kini sudah jadi suaminya. Ternyata ia dicomblangkan oleh temannya.

Baca Juga:
Nikita Willy Cerita Awal Kenalan dengan Indra Priawan di Tempat Malam, Tak Tahu Sang Suami adalah Orang Kaya

Nikita menceritakan hal itu saat hadir di channel YouTube Kakak Beradik Podcast. Ternyata ia sama sekali tak mengenali sosok Indra. Ia bahkan tak tahu Indra adalah orang kaya.

Baca selengkapnya

2. Pindah Agama, Sultan Djorghi Blak-blakan: Saya Belum Bisa Tidur Sebelum Dengar Azan Subuh

Baca Juga:
Natasha Rizky Ngebet Tambah Momongan, Desta Malah Lemes: Udah Cukup Buat Saya

Sultan Djorghi dan Annisa Trihapsari [Instagram/@djorghisultan]

Secara blak-blakan, Sultan Djorghi menceritakan pengalaman spiritualnya saat pindah keyakinan. Suami Annisa Trihapsari yang dulunya seorang Kristiani, kini memeluk Islam sebagai agama barunya.

Usut punya usut, Sultan Djorghi menjalani proses yang panjang sebelum pindah agama. Ada momen di mana hatinya tergetar dan akhirnya mantap menjadi seorang muslim.

Baca selengkapnya

Baca Juga:
ARMY Paling Beruntung! Luna Maya Pamer Nonton BTS saat Lagi Latihan Konser

3. Baim Wong Ditodong Ibu-ibu Lunasi Rp 20 Juta, Gaya Wanita Ini Disorot: Itu HP Kalau Dijual Berapa Juta?

Baim Wong (Instagram/baimwong)

Baim Wong untuk kesekian kalinya terkejut saat didatangi orang yang meminta bantuan dana. Kali ini, muncul seorang wanita asal Banyuwangi, Jawa Timur yang datang menemui Baim di kediamannya.

"Saya sangat membutuhkan, makanya saya datang jauh-jauh untuk minta pertolongan ke mas Baim," kata perempuan tersebut di kanal YouTube Baim Wong dikutip Sabtu (16/4/2022).

Baca selengkapnya

4. Ria Ricis Didandani Tasya Farasya bak Idol Korea, Pangling Banget: Kirain Mama Gigi

Ria Ricis. (Instagram/@fdphotography90)

Ria Ricis saat ini sedang hamil anak pertamanya. Semakin cantik saat hamil, diduga Ricis sedang mengandung anak perempuan.

Kecantikan Ricis terlihat dalam foto yang baru-baru ini diunggah oleh Tasya Farasya di Instagram. Istri Teuku Ryan itu terlihat cantik dengan make up yang mencolok.

Baca selengkapnya

5. Kaesang Pangarep Bongkar Sifat Asli Gibran di Rumah, Heran Kok Bisa Jadi Wali Kota

Kaesang Pangarep dan Gibran Rakabuming Raka (MataMata.com/Kurniawan Mas'ud)

Kaesang Pangarep membahas banyak hal tentang keluarganya saat hadir di kanal YouTube deHakims Story. Kepada Irfan Hakim, Kaesang membongkar sifat asli kakak pertamanya, Gibran Rakabuming Raka.

Menurut Kaesang, sifat asli Gibran saat di rumah sangat berbeda dengan penampilannya di publik sebagai Wali Kota Solo. Yang mana Gibran ternyata sangat receh melebihi dirinya.

Baca selengkapnya

Load More