Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Anak Aktor 90-an (Instagram/@ananda_faturrahman/@adjiepangestu)

Matamata.com - Sinetron dan film yang tayang pada tahun 90-an tentu tak kalah menarik dan laris dengan sinetron-sinetron masa kini. Pesona-pesona para aktor yang bermain dalam sinetron dan film tahun 90-an pun juga tidak kalah menarik dengan pesona aktor masa kini.

Aktor yang sering muncul di berbagai judul sinetron yang tayang pada era 90-an, di antaranya ada Anjasmara, Attar Syah, Adjie Pangestu, dan masih banyak aktor lain yang menunjukkan pesona mereka pada tahun 90-an. Kini para artis yang membesarkan namanya sejak tahun 90-an telah menikah dan memiliki anak yang ganteng dan cantik.

Anak Aktor 90-an (Instagram/@anjasmara)

Anak para aktor 90-an kini tentunya telah beranjak menjadi seorang remaja. Anak dari para aktor 90-an itu tentu menuruti paras ayahnya yang rupawan sehingga banyak digandrungi oleh para penggemarnya dari dahulu hingga kini. Simak para anak aktor 90-an yang mampu curi perhatian netizen berikut ini.

1. Sasi Asmara dan Arka Asmara

Anak Aktor 90-an (Instagram/@anjasmara)

Sasi Asmara dan Arka Asmara merupakan anak dari aktor era 90-an, Anjasmara. Pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami dikaruniai dua orang anak, yaitu Sasi dan Arka. Anjasmara merupakan aktor 90-an yang pernah bermain di sinetron legendaris, yaitu Tersayang.

Paras anak-anak Anjasmara ini sangat menuruni ayahnya. Bahkan, paras dari Arka Asmara sangat mirip dengan ayahnya. Kini kedua anak dari aktor 90-an ini telah beranjak remaja dan semakin menunjukkan pesona mereka yang bisa curi perhatian netizen.

2. Adhna Khayru dan Ghaniya Khayra

Anak Aktor 90-an (Instagram/@gunawan_sudrajat_real)

Adhna dan Ghaniya ini merupakan anak dari aktor era 90-an, yaitu Gunawan Sudrajat. Nama Gunawan Sudrajat ini sangat ngehits saat era 90-an bahkan hingga saat ini pun Gunawan juga masih aktif bermain peran.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More