Ismail | MataMata.com
Arka Asmara. (Instagram/@bu_deedee)

Matamata.com - Anak kedua pasangan artis Anjasmara dan Dian Nitami, Arka Setya Andipa Asmara mulai mendapat sorotan dari warganet. Selain memiliki paras yang tampan dia juga menjadi seorang atlet.

Menjadi anak dari dua artis senior ternama menjadi privilese tersendiri bagi Arka Asmara. Namun siapa sangka atlet hoki es ini tidak menempati kamar mewah seperti yang selama ini dibayangkan netizen.

Potret kamar Arka Asmara anak Anjasmara ini cukup sederhana dan juga tak terlalu luas.

Baca Juga:
Ikut Nimbrung saat Teuku Ryan dan Ria Ricis Belanja, Chandrika Chika Kena Sentil

Saat mendapatkan kejutan ulang tahun dari orang tuanya pada 29 Januari lalu, netizen dibuat salah fokus pada kamar Arka Asmara yang terekam kamera.

Dalam video yang dibagikan oleh Anjasmara itu, warganet menyadari bahwa potret kamar Arka Asmara ini begitu sederhana dengan ukuran yang tak terlalu luas. Remaja berusia 16 tahun itu juga hanya memiliki beberapa barang saja di kamarnya. Fakta bahwa kamar Arka sederhana dan tak terlalu luas meski ia punya orang tua kaya menunjukkan bahwa Arka menjalani gaya hidup sederhana.

Netizen pun menuliskan komentar yang menunjukkan rasa terkejutnya saat melihat kamar Arka,"Ternyata anaknya artis teteap biasa seperti kamar cowok lainya rapinya," tulis seorang netizen.

Baca Juga:
7 Potret Terkini Norman Kamaru, Heboh Gegara Isu Ganti Nama dan Pindah Agama

Penasaran seperti apa potret kamar Arka Asmara? Langsung saja intip potretnya berikut ini:

1. Jauh dari Kesan Mewah

Potret Kamar Arka Asmara Anak Anjasmara. (Instagram/anjasmara)

Arka Asmara memilih menjadi atlet hoki es alih-alih mengikuti jejak karier kedua orang tuanya sebagai artis. Di hari ulang tahunnya yang ke-16, Anjasmara dan Dian Nitami memberikan kejutan ulang tahun. Potret kamar Arka Asmara pun terungkap. Tampak pintu kamar Arka sangat sederhana dari material kayu berwarna cokelat. Beberapa stiker tampak ditempelkan di pintu kamarnya, salah satunya stiker bertuliskan 'Staff Only'.

Baca Juga:
7 Potret Isi Hampers Imlek Artis dari Sandra Dewi hingga Ruben Onsu, Siapa Paling Mewah?

2. Tak Terlalu Luas

Potret Kamar Arka Asmara Anak Anjasmara. (Instagram/anjasmara)

Kamar yang ditempati anak kedua Anjasmara dan Dian Nitami ini ternyata tak terlalu luas. Hanya terdapat beberapa perabotan di kamar pemuda ganteng itu, bahkan jarak antara meja belajar dan tempat tidurnya tidak terlalu jauh.

3. Kursi Gaming

Baca Juga:
Profil Aghnia Punjabi, Selebgram yang Dibully saat Kecil Gara-gara Mengenakan Jilbab

Potret Kamar Arka Asmara Anak Anjasmara. (Instagram/anjasmara)

Seperti kebanyakan remaja pada umumnya, Arka Asmara juga menyukai bermain game komputer. Ia pun memiliki kursi gaming yang biasa dipakai untuk bermain game sekaligus belajar. Saat orang tuanya memberikan kejutan ulang tahun, Arka juga sepertinya tengah bermain game di komputernya.

4. Tak Ada Banyak Barang

Potret Kamar Arka Asmara Anak Anjasmara. (Instagram/anjasmara)

Ukuran kamar Arka Asmara yang tidak terlalu luas membuat tak ada cukup banyak barang di kamarnya. Hanya ada perabot yang memang penting dan dibutuhkan di kamar pemuda bertubuh bongsor ini. Seperti single bed, lemari dan meja belajar, kursi santai dan sebuah rak untuk menyimpan beberapa koleksinya.

5. Simpel dan Rapi

Potret Kamar Arka Asmara Anak Anjasmara. (Instagram/anjasmara)

Penataan kamar Arka Asmara juga sangat simpel dan tidak neko-neko. Putih dipilih untuk warna cat di kamarnya, sentuhan warna ungu terlihat dari lampu tumblr yang ada di sudut ruangan. Warna furnitur milik Arka juga dominan warna putih. Desain interior kamar Arka sangat simpel seperti kamar anak laki-laki pada umumnya. Kamarnya ini juga sangat rapi dan bersih lho.

Walau menjadi anak dari artis ternama ternyata Arka Asmara menjalani hidupnya dengan sederhana. Hal ini dapat dilihat dari potret kamar Arka Asmara yang sederhana dan jauh dari kesan mewah.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More