Film A Perfect Fit [Netflix]

Matamata.com - Film A Perfect Fit sudah bisa dinikmati di Netflix mulai hari ini, Kamis (15/7/2021). Drama komedi romantis ini merupakan kerja sama Starvision dengan layanan streaming berbasis langganan tersebut.

Hardah Daeng Ratu selaku sutradara A Perfect Fit mengatakan, film ini terinsprirasi dari dongeng Cinderella yang bercerita tentang seorang perempuan menemukan dambaan hatinya lewat sepatu.

Film A Perfect Fit [Netflix]

"Di sini ada penggabungan kisah cinta dan dongeng. Kita terinspirasi dongeng Cinderella," kata Hardah dalam konferensi pers virtual, Kamis (15/7/2021).

Baca Juga:
Wow, Han So Hee Siap Bintangi Film Baru dengan Joo Ji Hoon

"Memilih sepatu sama kayak memilih pasangan. Kalau memilih sepatu kita ngasih pasangan, nyaman kualitas. Apalagi anak muda, jadi pertimbangan . Nyaman nggak bisa jadi teman hidup," ujarnya lagi.

Film A Perfect Fit [Netflix]

Film A Perfect Fit juga mengangkat budaya Bali.  Tujuannya kata Hardah, agar anak-anak muda tertarik akan budaya-budaya di Indonesia.

"Pasti aku pengin anak-anak muda melek sama budaya. Banyak banget sama budaya dekat sama keseharian kita," katanya.

Baca Juga:
Sinopsis Weathering With You, Film Anime Tentang Gadis Pengendali Cuaca

Film A Perfect Fit ditulis oleh Garin Nugroho dan dibintangi Nadya Arina, Refal Hady, Giorgino Abraham hingga Christine Hakim.

Film A Perfect Fit [Netflix]

Film ini bercerita tentang seorang fashion blogger bernama Saski yang mencari sepasang sepatu di sebuah toko di Bali untuk acara tunangannya.

Tanpa sengaja ia memicu serangkaian peristiwa yang mengubah takdirnya.

Baca Juga:
7 Fakta Film Escape From Mogadishu, Ada Suara Azan dan Salam

Rio adalah seorang pembuat sepatu muda dan penuh semangat, memiliki karakter yang berbanding terbalik dari tunangannya. Dia mendorong Saski untuk melihat dunia dari sudut pandang berbeda.

Film A Perfect Fit [Netflix]

Namun takdir Saski telah ditulis, bahkan sepasang sepatu yang sempurna pun tidak bisa mengubah jalannya. Musik, ramalan, dan konflik antara tradisi dan modernitas memainkan peranan penting dalam kisah cinta yang berlatar di Bali ini.

Baca Juga:
Sinopsis Triple 9, Film Aksi Thriller Tentang Kerjasama Mafia dan Polisi

Load More