Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Seleb Anak Anggota DPR (instagram/@naylayuu/@nanamirdad_)

Matamata.com - Ada beberapa seleb yang berasal dari keluarga politisi seperti anggota DPR RI. Biasanya orangtua mereka memang asli politisi atau artis yang banting setir ke dunia politik.

Mereka menunjukkan bahwa tidak semua buah jatuh dekat dari pohonnya. Alih-alih mengikuti jejak orangtua, mereka memiliki berkarier di dunia hiburan.

Di antara daftar seleb berikut ini, Nia Ramadhani adalah salah satunya. Banyak yang tak tahu karena bintang sinetron cantik tersebut lebih dikenal sebagai istri Ardie Bakrie, putra bungsu Aburizal Bakrie. Siapa saja nama lainnya? Kepoin yuk!

1. Nia Ramadhani

Seleb Anak Anggota DPR. (Instagram/@ramadhaniabakrie)

Seperti yang telah disebutkan di atas, tak banyak yang tahu bahwa Nia Ramadhani adalah putri anggota dewan. Ayah Nia adalah Priya Ramadhani yang pernah menjabat sebagai Ketua Badan Koordinasi Pemenangan Pemilu dan Wakil Ketua DPRD DKI Jakarta pada 2013.

Saat itu ia menggantikan Inggard Joshua yang mengundurkan diri karena akan mendaftarkan diri menjadi caleg DPR RI dari partai Nasional Demokrat. Ayah Nia diajukan sebagai calon dari fraksi Golkar.

2. Aurel Hermansyah

Seleb Anak Anggota DPR (Instagram/@aurelie.hermansyah)

Aurel Hermansyah merupakan putri Anang Hermansyah dan Krisdayanti. Sang ayah yang juga dikenal sebagai musisi menjabat sebagai DPR periode 2014-2019 di Komisi X. Krisdayanti, sementara itu, ini menjabat sebagai anggota DPR RI di bagian Komisi IX.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More