Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sumber Kekayaan Laudya Cynthia Bella (instagram/@laudyacynthiabella)

Matamata.com - Laudya Cynthia Bella dikenal sebagai salah satu bintang papan atas di Tanah Air. Debut di usia muda, artis kelahiran 24 Februari 1988 itu telah membintangi banyak sinetron serta film. Selain itu, Bella juga berkecimpung di dunia tarik suara serta modeling. Belakangan ia merambah ke dunia bisnis.

Ada beberapa bisnis yang dibuka Bella mulai dari kuliner hingga fashion dan semuanya cukup sukses. Selain dari akting, bisnis sampingan juga menjadi sumber kekayaan mantan istri Engku Emran ini. Lantas dari mana sumber kekayaan Laudya Cynthia Bella? Yuk simak!

1. Akting

Sumber Kekayaan Laudya Cynthia Bella (instagram/@laudyacynthiabella)

Selain jago berakting, Bella juga dikenal sebagai seorang penyanyi. Pada tahun 2006 lalu, Bella terpilih untuk bergabung dengan grup vokal BBB, bersama dengan Raffi Ahmad, Dimas Beck, Chelsea Olivia, dan Ayushita.

Lewat grup vokal tersebut mereka menghasilkan beberapa lagu, dua diantaranya Let's Dance Together dan Bukan Bintang Biasa. Bayaran Bella untuk Surga yang Tak Dirindukan 2 kabarnya mencapai angka Rp900 juta. Wih!

2. Bintang Iklan

Sumber Kekayaan Laudya Cynthia Bella (instagram/@laudyacynthiabella)

Sejak debut hingga kini mengenakan hijab, Bella telah dikontrak menjadi bintang iklan berbagai produk. Mulai dari produk kecantikan, sampo, pelembut pakaian, produk kewanitaan, skincare, penyedap makanan dan banyak lagi. Honor untuk setiap iklan tidak perlu diragukan lagi, mencapai miliaran rupiah.

3. Endorsement

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More