Ikatan Cinta dapat penghargaan. (MataMata.com/Ismail)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta menjadi salah satu tayangan televisi yang digandrungi banyak orang saat ini. Tidak sedikit penggemar sinetron yang ketagihan menonton tayangan yang dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo ini.

Namun sayangnya, sinetron yang pertama kali disiarkan pada 19 Oktober 2020 ini dinilai memiliki alur yang tidak jelas seiring berjalannya waktu.

Karena alasan tersebut, para penggemar membuat sebuah petisi online dengan judul #MauKemanaIkatanCinta.

Baca Juga:
4 Pemain Ikatan Cinta Kuatkan Amanda Manopo, Sari Nila: Be Strong My Girl!

Petisi untuk Sinetron Ikatan Cinta (Change.org)

Petisi online ini menargetkan lima ribu tanda tangan. "Alur cerita yang berbelit-belit dan tdk masuk akal dan banyak penambahan karakter baru yg semakin membuat cerita tsb semakin tdk jelas. Meski ini hanya sinetron sebagai penonton kami memilik hak konsumen untuk mendapatkan tayangan yang berkualitas," tulis pembuat petisi Putri Aisyah Rahmalia Sari.

Petisi ini sudah ditandatangani sebanyak 3.623 orang sejak dibuat dua hari lalu. "Aku suka sinetron ini, tapi akhir-akhirnya alurnya gitu aja dan penambahan karakter baru yang gak penting. Ceritanya jadi kayak sinetron Indonesia biasanya," tulis seorang penonton.

Sinetron Ikatan Cinta (Change.org)

"Cerita ikatan cinta udah berbelit-belit ditambah drama ketrin yang terlalu jauh, mohonlah perbaiki alurnya," tulis penonton yang lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 25 Juli 2021, Sikap Elsa Bikin Andin Nangis

Tidak hanya itu, netizen juga membanjiri kolom komentar akun Instagram resmi sinetron Ikatan Cinta. Banyak dari mereka mengaku bosan.

Sinopsis Ikatan Cinta 19 Juni 2021. (Instagram/layardrama_rcti)

"Sudah mulai membosankan, mending nonton yang lain aja dulu, sampe Elsa bener-bener masuk penjara baru nonton lagi (emoji tertawa)," komentar salah seorang netizen.

"Udah bosen liat ya karena muter aja, Elsa selalu dilindungi sama Riki habis ganggau banget si Riki ikut terus. Papa Surya juga gitu gak mau buka suara lebih pilih belain Elsa. Ntar ujungnya muter lagi ceritanya," sambung yang lainnya.

Baca Juga:
Sinopsis Ikatan Cinta 24 Juli 2021: Andin, Aldebaran, dan Nino Bersitegang

"Dah 3 hari stop liat ceritanya makin enggak berbobot ngawor ," imbuh netizen yang lainnya.

Load More