Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pemain Ikatan Cinta. (Instagram/@glencachysaraofficial)

Matamata.com - Sinetron Ikatan Cinta saat ini adalah salah satu sinetron terlaris yang sedang digandrungi oleh masyarakat. Tidak hanya alur cerita yang bikin gregetan tetapi juga karena penampilan para pemain yang ganteng dan cantik. 

Selain itu kemampuan akting pemainnya yang sudah lama malang melintang di dunia hiburan juga sudah diakui. Sebab sebelum menjadi pemain Ikatan Cinta, para pemainnya sudah membintangi banyak FTV. Sehingga wajah mereka pun sering wara wiri di layar kaca.

Selain menjadi bintang FTV, beberapa pemain Ikatan Cinta juga menjajal dunia tarik suara. Bahkan ada juga yang sudah memiliki album. Jadi nggak heran kalau para pemain Ikatan Cinta ini punya banyak penggemar dan begitu dicintai.

Penasaran dong bagaimana potret lawas pemain Ikatan Cinta? Intip yuk potretnya berikut ini.

1. Amanda Manopo

Potret Lawas Pemain Ikatan Cinta. (YouTube/Indosiar)

Pemeran Andin dalam Ikatan Cinta, ini telah memulai karir sejak usia muda. Jadi nggak heran kalau kemampuan akting Amanda Manopo ini sudah tak perlu lagi dipertanyakan.

Ternyata Amanda Manopo sudah manis dan cantik sejak kecil lho. Jadi nggak heran Amanda Manopo pun luwes memerankan karakter seorang ibu. Padahal Amanda sendiri masih belum menikah.

2. Arya Saloka

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More