Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Dodit Mulyanto. (Instagram/@dodit_mul)

Matamata.com - Banyak komika Tanah Air yang mendulang kesuksesan hingga mampu membeli hunian yang luas dan nyaman. Selain melawak di panggung stand-up comedy, mereka biasanya melebarkan sayap ke dunia akting dengan membintangi sinetron atau film layar lebar. Honor mereka jelas lumayan. Belum lagi dari iklan atau endorsement di media sosial.

Jerih payah membuahkan hasil, mereka kini meraup pendapatan yang fantastis. Sebagian dibelikan rumah yang disesuaikan dengan selera masing-masing. Ada yang mewah, tapi ada juga yang unik. Seperti apa? Berikut potret rumah komika yang mungkin belum kamu ketahui.

1. Raditya Dika

Potret Rumah Komika (Youtube/RadityaDika)

Raditya Dika sempat memamerkan rumahnya yang luas dan mewah melalui beberapa video di saluran YouTube-nya. Rumah mewah komika juri Stand Up Comedy Indonesia tersebut baru-baru ini direnovasi.

Hunian yang ditempati Radit dan keluarga mencuri perhatian karena konsepnya yang minimalis, tapi terlihat mewah dan elegan. Karena Radit adalah pecinta kucing, ia membuat ruangan khusus untuk kucing-kucingnya. Saat dipamerkan, renovasi rumah Radit belum selesai sepenuhnya. Namun sudah bisa ditempati.

2. Babe Cabita

Potret Rumah Komika (Instagram/@babecabiita)

Rumah Babe Cabita berkonsep stylish dengan gaya Eropa. Bagian depan dari rumah berlantai dua ini memang terlihat mewah, apalagi saat malam hari ketika banyak lampu yang menyoroti. Rumah Babe Cabita didominasi warna putih, begitu juga interiornya.

Area dapur memiliki perabotan berwarna putih dengan desain minimalis. Namun ada juga perabot berwarna abu-abu, tidak begitu menyimpang dari warna putih. Babe Cabita yang dijuluki Sultan Cindere menyediakan rumah khusus untuk ditempati karyawannya. Rumah tersebut terletak di sebelah tempat tinggalnya.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More