| MataMata.com
Seleb Dijuluki Tante Seksi (Instagram)

Matamata.com - Banyak artis senior Tanah Air yang masih cantik dan seksi meski telah berusia lebih dari 40 tahun, salah satunya Yurike Prastika.

Baru-baru ini Yurike blak-blakan tentang kehidupan asmaranya dan mengaku pernah menjalin kasih dengan cowok lebih muda alias berondong. Meski telah berusia 53 tahun, penampilan ibunda Lauren Magdalena ini nggak kalah dengan ABG. Wajar jika ia sering dipanggil tante seksi oleh netizen.

Yurike Prastika (Instagram)

Selain Yurike Prastika, ada beberapa artis senior yang juga dijuluki tante seksi. Siapa saja?

1. Yurike Prastika

Seleb Dijuluki Tante Seksi (instagram/@yurikeprastika7)

Saat tampil di acara Rumpi yang dibawakan Feni Rose pada Selasa (27/7/2021), Yurike Prastika menceritakan bahwa ia pernah berpacaran dengan pria lebih muda. Namun hubungan mereka tidak berjalan lancar. Karena merasa tak memiliki kecocokan, mereka pun putus. Kendati demikian, Yurike masih sering dirilis oleh berondong. Bahkan beberapa dari mereka terang-terangan mengajaknya berkencan.

Menurut Yurike, justru pria yang mendekatinya kebanyakan masih berondong. Ia sendiri tidak mengerti kenapa. Lahir pada 1968, bintang sinetron Belenggu Dua Hati itu memang masih cantik dan seksi.

2. Tante Ernie

Seleb Dijuluki Tante Seksi (instagram/@himynameisernie)

Kaum adam pasti tidak asing dengan Tante Ernie, wanita paruh baya yang memiliki sosok menakjubkan. Parasnya cantik dan tubuhnya seksi, nggak heran jika ia dijuluki tante seksi. Pemilik nama asli Ernie Judojono ini adalah ibu rumah tangga yang memiliki tiga orang anak. Anak pertamanya sudah kuliah, sementara yang lain duduk di bangku SD dan SMA.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More