Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Arya Saloka tanding basket (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Berkat perannya sebagai Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka kini digandrungi banyak kaum hawa. Suami Putri Anne ini juga disibukkan dengan jadwal syuting Ikatan Cinta yang semakin padat. Bahkan, Arya Saloka semakin memiliki banyak penggemar berkat aktingnya sebagai Aldebaran. 

Arya Saloka pun akhirnya mendapat jadwal libur syuting beberapa waktu lalu. Waktu itu langsung dimanfaatkan oleh Arya Saloka untuk bermain dan tanding basket bersama aktor sekaligus presenter Augie Fantinus.

Potret Arya Saloka Tanding Basket (Instagram/@arya.saloka)

Momen tanding basket itu diunggah oleh Augie Fantinus dan Arya Saloka sendiri melalui akun instagram pribadi mereka. Kolom komentar pada unggahan-unggahan tersebut langsung dibanjiri oleh fans Arya Saloka. Penasaran? Simak potret Arya Saloka saat tanding basket berikut.

1. Arya Saloka sangat rajin berolahraga meski sangat sibuk syuting Ikatan Cinta. Basket menjadi salah satu olahraga yang dimainkan oleh Arya Saloka saat memiliki kesempatan libur syuting. Arya dan Augie berfoto memegang jersey basket bertuliskan Mas Al, sesuai peran Arya di sinetron Ikatan Cinta sebelum bertanding. 

Potret Arya Saloka Tanding Basket. [Instagram]

2. Arya Saloka bermain basket bersama presenter terkenal Augie Fantinus Wiyana. Memakai jaket berwarna hijau senada dengan jerseynya, Arya Saloka tampak bersiap-siap untuk bermain basket bersama Augie Fantinus. 

Potret Arya Saloka Tanding Basket. [Instagram]

3. Lawan main Amanda Manopo ini akhirnya unjuk kebolehannya. Saat itu, Arya Saloka memakai jersey hijau dari tim basket profesional asal Amerika Serikat, Boston Celtics. Arya Saloka ternyata juga menunjukkan kemampuan menggiring bola basket. Kemampuannya udah mirip dengan para pemain basket profesional kan?

Potret Arya Saloka Tanding Basket. [Instagram]

4. Jersey yang dipakai oleh Arya Saloka saat itu bernomor 9. Atlet yang memakai nomor jersey 9 di tim Celtics beberapa tahun lalu adalah Rajon Rondo. Kemampuan Arya ternyata bak Rajon Rondo saat bermain basket. Arya Saloka tampak berusaha memasukkan bola ke dalam ring melewati Augie Fantinus di foto satu ini. Udah mirip sama pemain NBA kan, Mas Al?

Potret Arya Saloka Tanding Basket. [Instagram]

5. Kemampuan Arya Saloka dalam menembak bola ke dalam ring juga gak main-main lho. Seperti dalam foto ini. Arya tampak sangat fokus dan konsentrasi untuk bersiap menembak bola basket ke dalam ring. Tak lupa juga Arya sambil melompat agar bola masuk dengan tepat.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More