Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Nikita Mirzani dan Dinar Candy (Kolase MataMata.com)

Matamata.com - Dinar Candy diciduk polisi di rumah temannya di kawasan Fatmawati pada Rabu (4/8/2021) pukul 21:30 WIB. Ia diperiksa buntut dari aksinya berbikini di jalan sebagai protes PPKM yang diperpanjang. Dinar mengaku stres karena kebijakan pembatasan berkegiatan tersebut. Dia sempat ditahan di Polres Metro Jakarta Selatan untuk diperiksa lebih lanjut atas dugaan melanggar UU Pornografi dan ITE.

Sebagai sahabat, Nikita Mirzani memberi dukungan secara moril dengan menemani Dinar Candy. Nikita Mirzani mengaku datang mendampingi Dinar Candy karena perempuan 28 tahun itu sendirian di Jakarta. Meski begitu, ia tidak begitu tahu tentang kasus yang menjerat sahabatnya. Artis yang kerap tampil seksi itu hanya memberikan dukungan sebisanya.

Nikita Mirzani dan Dinar Candy (YouTube/Trans TV Official)

Nikita Mirzani dan Dinar Candy memang dikenal bersahabat dekat. Keduanya sering melakukan aksi yang sensasional bersama, terkadang menuai reaksi negatif dari netizen. Bagi kamu yang penasaran apa saja yang mereka lakukan bersama, intip potret persahabatan Dinar Candy dan Nikita Mirzani berikut ini!

1. Nikita Mirzani Obok-Obok Dada Dinar Candy

Potret Persahabatan Dinar Candy dan Nikita Mirzani (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Nikita Mirzani dan Dinar Candy beberapa kali tampil bareng di vlog. Kembali pada 2020, mereka melakukan aksi gila-gilaan di vlog Crazy Nikmir Real. Mereka membahas topik-topik vulgar seperti keperawanan dan kancut bekas Dinar Candy yang laku Rp50 juta oleh lelaki bernama Bobby. Nggak cuma itu, Nikita juga nekat mengobok-obok dada Dj asal Cianjur tersebut.

Dalam video, Nikita Mirzani dan Dinar Candy sama-sama mengumbar keseksian dengan busana minim. Mereka mengobrol sambil bersantai di sofa. Obrolan seru mereka rupanya berlanjut ke dada. Nikita Mirzani nekat mengobok-obok dada Dinar Candy sambil bertanya apakah itu hasil oplas atau tidak. Alih-alih risih, Dinar Candy malah menyodorkan dadanya ke arah Nikita dan mengakui bahwa ia memang melakukan operasi pembesaran payudara.

2. Bikin Heboh Mandi Bareng

Potret Persahabatan Dinar Candy dan Nikita Mirzani (YouTube/Crazy Nikmir REAL)

Bukan Nikita Mirzani dan Dinar Candy namanya jika tak membuat netizen heboh. Setelah mengobrol tentang topik-topik vulgar, mereka ternyata mandi bareng. Potret mereka mandi bareng dibagikan oleh Nikita Mirzani ke Instagram. Dalam foto, keduanya berada di kamar mandi tanpa busana. Mereka berpose membelakangi kamera. Tampak Dinar mengguyur tubuhnya dengan gagang shower.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More