Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Isyana Sarasvati Main Alat Musik (Instagram/@isyanasarasvati)

Matamata.com - Kalau ditanya tentang siapakah Isyana Sarasvati, tentu semua tak asing kan dengan namanya? Ya, Isyana Sarasvati merupakan salah satu penyanyi terkenal asal Indonesia yang memiliki suara merdu dan sangat sopan masuk di telinga pendengarnya.

Penyanyi yang akrab disapa Isyana ini menyanyikan berbagai tembang dengan suaranya yang sangat merdu nan enak didengar. Sejak debutnya hingga sekarang, pelantun tembang Tetap Dalam Jiwa ini telah menghasilkan banyak karya. Karya paling terbarunya, yaitu album Lexicon.

Isyana juga merupakan penyanyi wanita yang sangat pandai memainkan beberapa alat musik lho. Baru-baru ini, Isyana mengunggah foto saat jarinya tangannya cedera parah dan mengaku takut tak bisa bermain musik lagi. Waduh, tentunya para penggemar selalu mendoakan kesembuhan Isyana supaya cepat bisa bermusik lagi.

Bagi yang rindu dengan permainan Isyana, yuk simak potret Isyana Sarasvati main alat musik di bawah ini.

1. Isyana Sarasvati memulai debutnya pada 2014 dengan single Keep Being You. Para penggemar Isyana (Isyanation) tentu kerap melihatnya memainkan alat musik saat konser kan? Seperti dalam foto ini, Isyana tampak memainkan keytar saat konser.

Potret Isyana Sarasvati Main Alat Musik (Instagram/@isyanasarasvati)

2. Adik kandung Rara Sekar ini ternyata sudah bisa memainkan alat musik sejak masih kecil. Nih, foto masa kecil Isyana saat memainkan biola. Lucu banget ya?

Potret Isyana Sarasvati Main Alat Musik (Instagram/@isyanasarasvati)

3. Meski kerap tampil memainkan alat musik saat konser, penyanyi multitalenta ini juga tak segan-segan unjuk kebolehannya dalam bermain keyboard di rumah lho. Bahkan Isyana terlihat sangat menghayati permainannya saat itu.

Potret Isyana Sarasvati Main Alat Musik (Instagram/@isyanasarasvati)

4. Piano dan keyboard sepertinya menjadi salah satu alat musik yang kerap dimainkan oleh pelantun tembang IL SOGNO ini. Baik saat konser maupun saat proses menulis lagu.

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More