Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Nabila Putri (Instagram/@napputt)

Matamata.com - Nama komedian Ucok Baba kini memang jarang terdengar dan disorot oleh publik serta media. Namun, baru-baru ini Ucok Baba kembali menjadi sorotan. Pasalnya, putra Ucok Baba yang bernama Adam Batubara sepertinya memutuskan untuk mengikuti jejak Ucok Baba untuk terjun ke dunia hiburan. Sebelum itu, Adam Batubara juga sangat aktif di media sosial.

Adam Batubara memutuskan untuk terjun ke dunia hiburan dengan merilis single terbarunya bertajuk “Cinta Kita” yang juga diproduseri oleh Ucok Baba sendiri. Dalam single yang telah dirilis tersebut, Adam tampak berduet dengan seorang wanita berhijab cantik yang diketahui bernama Nabila Putri Sulistyo.

Potret Nabila Putri (Instagram/@napputt)

Sosok Nabila Putri ini ternyata bukan hanya teman duet Adam, lho. Nabila Putri juga disebut-sebut sebagai kekasih putra komedian Ucok Baba. Memiliki paras yang cantik, Nabila Putri mampu memesona dan curi perhatian netizen melalui setiap unggahannya di akun instagram pribadi miliknya, @napputt. Yuk, kita simak potret Nabila Putri berikut!

1. Potret Nabila Putri Bergaya Casual

Potret Nabila Putri (Instagram/@napputt)

Nabila Putri Sulistyo dikenal oleh publik pasca dirinya berduet bersama putra Ucok Baba di single terbaru Adam. Nabila Putri merupakan cewek berhijab yang memiliki paras cantik dan manis.

Meski berhijab, Nabila Putri tampaknya juga tak ketinggalan untuk selalu tampil bergaya di setiap unggahannya di instagram. Di potret ini, Nabila tampak bergaya casual dengan kaos hitam yang dipadukan dengan celana jeans. Saat itu Nabila juga memakai sneaker putih. 

2. Potret Nabila Putri Pakai Crewneck Oversize

Potret Nabila Putri (Instagram/@napputt)

Pada setiap unggahannya di instagram, Nabila Putri terbilang sangat pandai dalam memadupadankan model pakaian yang dipakainya. Nabila Putri juga kerap mengunggah foto-foto endorsenya dengan penampilan yang sangat cantik. 

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More