Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret terbaru Rafael Tan (Instagram/@rafaell_16)

Matamata.com - Sepanjang tahun 2021 ini, Rafael Tan kerap tampil stylish dengan model rambut yang berbeda-beda. Bisa dibilang, gaya rambut populer yang paling populer di antara para penyanyi idola atau aktor Korea Selatan sudah pernah ia jajal, lho.

Memiliki tampang oriental, Rafael Tan tentu saja cocok dengan gaya-gaya rambut Korea apa saja. Tidak sedikit juga netizen yang menganggap Rafael Tan lebih cocok menjadi artis Korea. Meskipun demikian, gaya rambut terbarunya saat ini berhasil menarik perhatian publik.

Penasaran seperti apa potret terbaru Rafael Tan dengan gaya rambut yang bikin banyak orang heboh ini? Yuk kepoin di sini!

1. Ini dia penampilan terbaru Rafael Tan yang sukses bikin para penggemarnya geger. Kali ini, alih-alih tampil dengan rambut berwarna mencolok atau model rambut kekinian yang banyak digunakan oleh para artis Korea Selatan, Rafael Tan kembali tampil baru dengan rambut hitamnya yang dipangkas seperti mangkok.

Potret terbaru Rafael Tan (Instagram/@rafaell_16)

2. Berharap bisa dilirik untuk tampil di Itaewon Class 2, Rafael Tan meminta stylist rambut langganannya, Budiman dari salon rambut Number76 Jakarta agar memangkas dan menata rambunya supaya mirip dengan gaya rambut Park Sae Ro Yi di drakor Itaewon Class. 

Potret terbaru Rafael Tan (Instagram/@rafaell_16)

3. Gaya rambut terbaru Rafael Tan tersebut sontak dikomentari oleh ratusan orang, terutama oleh para penggemar beratnya. Tidak sedikit dari mereka yang menganggap Rafael Tan mirip banget dengan Park Seo Joon, pemeran karakter Park Sae Ro Yi.

Potret terbaru Rafael Tan (Instagram/@rafaell_16)

4. Dilihat dari potret terbaru Rafael Tan di Isntagram, tidak sedikit penggemarnya yang menjulukinya sebagai Park Seo Joon lokal. Mereka juga berharap drama Itaewon Class akan diremake sebagai sinetron baru di Indonesia, dan Rafael Tan lah yang akan mengambil peran sebagai tokoh utamanya.

Potret terbaru Rafael Tan (Instagram/@rafaell_16)

5. Meskipun gaya rambut ini tergolong baru dan berbeda dengan gaya Rafael sebelumnya, ia tetap pede saat memamerkannya di depan publik. Bahkan, Rafael tampak sangat puas dengan penampilan terbarunya ini.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More