Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Mesra Chef Arnold dan Istri (Instagram/@arnoldpo)

Matamata.com - Rumah tangga Chef Arnold dan istri, Tiffany Soetanto, bisa dibilang jauh dari gosip miring. Apalagi setelah kehadiran Arthur sang buah hati. Keduanya juga kerap membagikan potret mesra, terutama sebelum punya momongan.

Chef Arnold dan Tiffany bertemu di sebuah restoran pada 2015. Tak lama setelah berkenalan dan pacaran, mereka akhirnya resmi menikah pada 1 Maret 2017. Pernikahan mereka digelar dua kali, yakni di Bali dan Surabaya.

Kemesraan Chef Arnold dan Tiffany Soetanto. (Instagram/@arnoldpo)

Kira-kira lebih dari setahun setelah menikah, Tiffany hamil buah cinta mereka yaitu Arthur. Ada banyak momen mesra yang dibagikan Chef Arnold setelah menikah hingga selama masa kehamilan sang istri. Siap-siap baper, intip deretan potret mesra Chef Arnold dan istri berikut.

Baca Juga:
Chef Arnold Ulang Tahun, Dapat Kue Bentuknya Epic Banget?

1. Chef Arnold Terlalu Bersemangat Cium Istri

Potret Mesra Chef Arnold dan Istri (Instagram/@arnoldpo)

Chef Arnold tak pernah sungkan mengumbar kemesraan dengan sang istri di Instagram. Seperti di momen Valentine tahun ini, pemilik nama asli Arnold Poernomo tersebut memposting potret mereka berciuman romantis.

Potret yang dibagikan tepat di Hari Kasih Sayang itu diambil dari momen pernikahan mereka. Tampak Chef Arnold mencium Tiffany dengan mesra, sementara para tamu bersorak untuk mereka. Banyak netizen yang menggoda Chef Arnold terlalu bersemangat.

Baca Juga:
Chef Arnold Klarifikasi soal Prank Peserta MasterChef: Ada Judul yang Salah

2. Pemotretan Romantis di Pantai

Potret Mesra Chef Arnold dan Istri (Instagram/@arnoldpo)

Chef Arnold sempat memboyong sang istri yang tengah hamil ke Australia. Mereka memang punya rumah di Sydney. Selama di sana, keduanya melakukan pemotretan di Bondi Beach yang indah.

Pemotretan Chef Arnold dan Tiffany terasa romantis dengan latar belakang keindahan pantai. Keduanya saling bertatapan penuh kasing sayang. Chef Arnold menyentuh perut sang istri yang mulai terlihat besar.

Baca Juga:
Viral WA Chef Arnold Dicuekin Lord Adi MasterChef Indonesia: Kastanya Beda

3. Potret Mesra untuk Momen Ultah

Potret Mesra Chef Arnold dan Istri (Instagram/@arnoldpo)

Chef Arnold membagikan potret mesra mereka di hari ulang tahun sang istri pada 2019 lalu. Bersama foto, juri MasterChef Indonesia itu mengucapkan selamat ulang tahun dan berterima kasih atas semua yang diberikan Tiffany padanya.

Foto menampilkan Chef Arnold memeluk istri dari belakang sambil memandangi wajahnya dengan penuh kasih sayang. Potret diambil saat Tiffany hamil Arthur. Ia terlihat cantik dan dibilang mirip artis Thailand.

Baca Juga:
Chef Arnold Disorot Gegara Prank Peserta MasterChef yang Tereliminasi

4. Momen Umumkan Kehamilan

Potret Mesra Chef Arnold dan Istri (Instagram/@arnoldpo)

Chef Arnold mengumumkan kehamilan Tiffany pada 2 Januari 2019 melalui potret mesra yang sukses membuat banyak orang baper. Dalam foto, ia memeluk sang istri dengan penuh kasih sayang sambil memamerkan foto hasil USG.

Pasangan ini dikaruniai anak pertama yang berjenis kelamin laki-laki pada 5 Juli 2019. Arthur lahir dengan berat 3,765 kg dalam kondisi yang sehat. Selama kehamilan Tiffany, Chef Arnold membuktikan bahwa ia adalah sosok suami siaga.

5. Liburan Naik Perahu di Macau

Potret Mesra Chef Arnold dan Istri (Instagram/@arnoldpo)

Chef Arnold dan Tiffany menghabiskan masa-masa pengantin baru yang romantis abis lho. Keduanya kerap berlibur ke luar negeri, termasuk Makau. Potret mesra ini diambil saat mereka berlibur ke Macau.

Dalam foto, pasangan yang dimabuk asmara ini tengah menikmati keindahan kota di atas perahu. Tampak Chef Arnold mencium pipi sang istri dengan mesra. Banyak yang mengaku baper melihat kemesraan mereka.

6. Chef Arnold dan Istri Cute Abis!

Potret Mesra Chef Arnold dan Istri (Instagram/@arnoldpo)

Selain Makau, Chef Arnold dan Tiffany juga sempat berlibur ke Australia yang bisa dibilang sebagai rumah kedua mereka. Selama di sana, mereka tak lupa memamerkan momen romantis dan mesra.

Seperti yang satu ini, ketika mereka jalan-jalan ke taman hiburan. Dalam foto yang dibagikan, tampak Chef Arnold berpose uwu menggigit pipi sang istri. Pose mereka ini sungguh menggemaskan.

7. Potret Mesra Ala Drakor

Potret Mesra Chef Arnold dan Istri (Instagram/@arnoldpo)

Selama di Australia, Chef Arnold dan Tiffany juga mengunjungi Hobart Town di kawasan Tasmania. Tempat ini terkenal karena pemandangan kotanya yang indah dan Instagramable.

Chef Arnold membagikan potret mesra ini sebagai ucapan selamat Valentine untuk sang istri. Pasangan ini terlihat romantis seperti yang kerap dijumpai di drama Korea. Setuju?

Dari semua potret mesra Chef Arnold dan istri, yang mana paling bikin baper?

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More