Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Artis Indonesia Keturunan Spanyol (Instagram)

Matamata.com - Artis yang berkarya di Indonesia berasal dari berbagai kalangan dengan latar belakang yang berbeda-beda. Ada artis yang memiliki darah keturunan murni Indonesia hingga yang memiliki darah keturunan luar, salah satunya keturunan Spanyol.

Artis Indonesia keturunan Spanyol juga memiliki pesona yang bukan main, tak jauh berbeda dengan para artis lain yang dialiri darah keturunan luar.

Di antara mereka juga ada yang menjadi artis papan atas hingga telah bermain dalam sejumlah film layar lebar dan sinetron kejar tayang.

Mereka dialiri darah keturunan Spanyol baik dari orang tua maupun kakeknya. Wah, kira-kira siapa saja ya artis Indonesia keturunan Spanyol? Yuk, simak daftarnya di bawah ini supaya gak penasaran lagi.

1. Abimana Aryasatya

Artis Indonesia Keturunan Spanyol (Instagram/@abimana_arya)

Abimana Aryasatya merupakan aktor yang telah melanglang buana di dunia perfilman Indonesia. Tak jarang film yang dibintangi Abimana menjadi film yang sangat populer, seperti Warkop DKI Reborn dan Gundala.

Abimana Aryasatya lahir dari ibu keturunan Tionghoa dan seorang ayah yang berasal dari Spanyol. Tak banyak yang tahu bahwa Abimana ini sebenarnya memiliki nama asli Robertino.

2. Antonio Maria Blanco Jr

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More