Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Baby Margaretha Momong Anak (Instagram/@babymargaretha1)

Matamata.com - Baby Margaretha tetap cantik dan seksi meski telah memiliki tiga anak, dan salah satunya bahkan sudah remaja. Model dan bintang film cantik ini kerap membagikan potret kebersamaan dengan ketiga buah hatinya.

Kin Baby Margaretha memang tidak aktif lagi di dunia hiburan. Namun kehidupan wanita kelahiran Bandung 1984 ini masih sangat mencuri perhatian, terutama saat bersama anak-anaknya. Intip potret Baby Margaretha momong anak berikut ini.

1. Kumpul di Hari Lebaran

Potret Baby Margaretha Momong Anak (Instagram/@babymargaretha1)

Baby Margaretha menikah dengan pria bule bernama Christian Bradach pada 1 April 2018. Dari pernikahan ini, ia memiliki dua anak. Sebelumnya Baby telah memiliki anak perempuan dari pernikahan pertamanya.

Baby Margaretha sekeluarga berkumpul di momen Lebaran tahun ini. Mereka membagikan foto keluarga yang harmonis. Hari Raya Idul Fitri semakin lengkap dengan kehadiran putri bungsu mereka.

2. Narsis Bareng Putri Sulung

Potret Baby Margaretha Momong Anak (Instagram/@babymargaretha1)

Sebelum menikah dengan Christian Bradach, Baby rupanya sudah pernah berumah tangga dan memiliki putri cantik bernama Yasyfa Az Zahra. Alih-alih ibu dan anak, keduanya terlihat seperti kakak adik lho. Bisa dilihat dari potret narsis mereka ini.

Sebelumnya Baby sempat menyinggung keberadaan Yasyfa yang baru terungkap ke publik. Bintang film Eyang Kubur itu membantah telah menutupi identitas sang putri karena ada beberapa rekannya yang tahu.

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More