Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Raffi Ahmad dan Nagita Slavina (Instagram/@raffinagita1717)

Matamata.com - Keluarga presenter kondang Raffi Ahmad dan Nagita Slavina seperti tidak pernah berhenti membuat publik takjub. Pasangan Sultan Andara ini baru saja merayakan ulang tahun putra sulung mereka Rafathar Malik Ahmad yang ke-6 pada Minggu (15/8/2021). Perayaan ulang tahun Rafathar ini pun digelar meriah dengan banyaknya kejutan yang diberikan oleh keluarga.

Nagita Slavina tidak bisa mengajak sang putra ke mall karena pandemi. Namun Gigi, tak kehabisan akal. Meski tidak bisa ke mall bukan berarti ia tidak bisa membelikan jajan kesukaan Rafathar yang biasa dijual di mall. Nagita Slavina pun memutuskan untuk memborong jajanan mall kesukaan sang putra.

Momen Rafathar Buka Kado (Instagram/@raffinagita1717)

Mulai dari pop corn, mi ayam, kentang goreng, permen kapas, juga aneka minuman. Dilansir dari kanal YouTube RANS Entertainment, jajanan mall yang Gigi borong itu juga dinikmati oleh semua karyawan dan pegawainya. Lantas bagaimana momen Nagita Slavina borong jajanan mall? Intip yuk ulasannya berikut ini!

1. Kentang Goreng

Momen Nagita Slavina borong jajanan mall. (YouTube/RANS Entertainment)

Rafathar pasti membeli jajanan gurih yang terbuat dari stik kentang ini menjadi jajanan wajib. Kentang goreng memang menjadi camilan favorit banyak orang termasuk si Aa.

2. Pop Corn

Momen Nagita Slavina borong jajanan mall. (YouTube/RANS Entertainment)

Selain kentang goreng ada pula pop corn. Nggak tanggung-tanggung, Nagita Slavina memboyong pop corn beserta standnya sekalian. Sebuah stand pop corn pun berdiri gagah di rumahnya. Wah sultan emang beda ya?

3. Permen Kapas

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More