Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Pemain Ikatan Cinta Momong Anak (instagram/@arya.saloka/@carlomilk)

Matamata.com - Ikatan Cinta masih menjadi sinetron terfavorit pemirsa Tanah Air saat ini. Segala sesuatu tentang sinetron produksi MNC Pictures itu tidak pernah gagal menarik perhatian, terutama yang berkaitan dengan para pemainnya.

Ikatan Cinta dibintangi Arya Saloka dan Amanda Manopo sebagai pemeran utama. Selain itu ada nama-nama familiar lain seperti Evan Sanders, Glenca Chysara, Surya Saputra, Natasha Dewanti, Nadya Arina dan banyak lagi.

Di antara semua pemain Ikatan Cinta, ada beberapa yang sudah berkeluarga dan punya momongan. Mereka kerap membagikan kebersamaan dengan sang buah hati ke Instagram lho. Berikut ini potret pemain Ikatan Cinta momong anak!

1. Arya Saloka

Potret Pemain Ikatan Cinta Momong Anak (instagram/@arya.saloka)

Arya Saloka sukses membuat pemirsa jatuh cinta lewat perannya sebagai Aldebaran Alfahri atau Mas Al. Dalam sinetron, Mas Al adalah suami Andin yang diperankan Amanda Manopo. Di luar sinetron, Arya Saloka aslinya sudah berkeluarga lho.

Arya Saloka membina rumah tangga dengan Putri Anne sejak 2017. Pernikahan mereka dikaruniai satu anak laki-laki bernama Ibrahim Jalal Ad Din Rumi yang lahir pada 11 September 2019. Arya beberapa kali membagikan potret bersama jagoan ciliknya itu.

Seperti yang satu ini, tampak Arya menggendong putranya dengan penuh kasing sayang. Netizen memuji paras tampan Baby Ibrahim yang disebut-sebut menurun dari sang ayah.

2. Surya Saputra

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More