Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Hetty Koes Endang Momong Cucu (instagram/@hke57)

Matamata.com - Hetty Koes Endang sedang berbahagia akhirnya bisa menimang cucu juga. Penyanyi 64 tahun ini sangat rajin membagikan momen bahagianya saat momong cucu melalui postingan Instagram.

Cucu pertama Hetty Koes Endang lahir dari putrinya, Afifah Yusuf yang menikah dengan Faldo Arsanda Aziz menikah pada 21 November 2020. Sebelum menikah, mereka telah menjalin hubungan selama 7,5 tahun.

Kelahiran cucu pertamanya dibagikan sendiri oleh Hetty Koes Endang melalui postingan Instagram pada 11 Agustus lalu. Sejak itu, Hetty rajin banget memposting foto cucunya yang bernama Arlo Astrodistira Arsanda.

Baca Juga:
Hetty Koes Endang Dikaruniai Cucu Pertama, Namanya Indah Banget

Seperti apa sih kebahagiaan Bunda Hetty yang akhirnya menjadi nenek? Intip deretan potret Hetty Koes Endang momong cucu pertamanya berikut ini!

1. Akhirnya Jadi Nenek

Potret Hetty Koes Endang Momong Cucu (instagram/@hke57)

Hetty Koes Endang memamerkan cucu pertamanya yang baru lahir melalui postingan Instagram berisi video serta foto. Dalam foto, Bunda Hetty tampak bahagia memandangi dan menggoda cucunya yang masih berada di kotak bayi.

Baca Juga:
6 Potret Rumah Hetty Koes Endang, Bisa Buat Piknik dan Panen Buah Sendiri

Lewat caption, Hetty Koes Endang bersyukur atas kelahiran cucu pertamanya yang diberi nama Arlo Astrodistira Arsanda. Penyanyi keturunan Sunda ini juga memberi selamat pada sang putri karena menjadi ibu.

Hetty Koes Endang menulis, "Alhamdulillahirobbil Alamin. Telah lahir ke dunia cucu Bunda dari @afifahyusuf dan @faldoarsnd. Arlo Astrodistira Arsanda, 11 Agustus 2021 pukul 08.33 WIB, berat 3,11 kg." Ia tak lupa berterima kasih pada tim dokter yang membantu persalinan putrinya.

2. Foto Bareng Cucu

Baca Juga:
Putrinya Baru Nikah Sebulan, Hetty Koes Endang Langsung Request 4 Cucu

Potret Hetty Koes Endang Momong Cucu (instagram/@hke57)

Masih di postingan yang sama, Hetty Koes Endang tak lupa memamerkan fotonya bersama baby Arlo. Tampak juga sang kakek, Yusuf Emir Faishal, yang lebih fokus memandangi cucunya daripada bergaya di depan kamera.

Meski mengenakan masker, Hetty Koes Endang tidak bisa menyembunyikan raut bahagia dari wajahnya. Hetty mendapatkan ucapan selamat dari banyak orang, termasuk rekan-rekan artis seperti Soimah hingga Inul Daratista.

3. Pamer Cucu Pertama

Potret Hetty Koes Endang Momong Cucu (instagram/@hke57)

Nggak cukup dengan satu postingan, Hetty Koes Endang kembali memamerkan cucu pertamanya yang baru lahir. Ia membagikan foto-foto baby Arlo yang masih berada di rumah sakit.

Foto-foto baby Arlo yang dibagikan dari segala angle. Bayi baru lahir ini memang sudah terlihat lucu. Wajar jika Hetty Koes Endang nggak sabar untuk segera menimang sang cucu.

4. Nengokin Cucu Lagi

Potret Hetty Koes Endang Momong Cucu (instagram/@hke57)

Hetty Koes Endang kembali menengok cucunya yang masih berada di rumah sakit keesokan harinya. Hetty mengambil foto bersama sang putri yang menggendong baby Arlo.

Hetty menyampaikan bahwa putri dan cucunya sehat. Pelantun Berdiri Bulu Romaku juga mengatakan bahwa baby Arlo masih tidur karena kekenyangan minum ASI. Hetty terus mendapatkan selamat dari netizen.

5. Gendong Cucu Sambil Joget TikTok

Potret Hetty Koes Endang Momong Cucu (instagram/@hke57)

Akhirnya pulang ke rumah, baby Arlo langsung digendong nenek. Hetty Koes Endang nggak bisa berhenti joget TikTok saking bahagianya bisa menimang cucu pertamanya. Ia juga nggak bisa berhenti tersenyum.

Baby Arlo adalah cucu yang sangat diimpi-impikan Hetty Koes Endang sejak lama. Wajar jika penyanyi 64 tahun ini bahagia banget. Hetty seperti orang paling bahagia di dunia saat menggendong cucunya.

6. Berjemur Pagi

Potret Hetty Koes Endang Momong Cucu (instagram/@hke57)

Bayi yang baru lahir biasanya rajin diajak berjemur sinar matahari pagi karena bagus untuk kesehatan serta pertumbuhan tulang. Hetty Koes Endang juga tak lupa menggendong baby Arlo untuk berjemur bersamanya.

Tampak Hetty menggendong sambil memandangi cucu pertamanya dengan penuh kasih sayang. Kedua mata baby Arlo sengaja diberi penutup yang lucu agar tidak terlalu silau terkena sinar matahari.

Demikian deretan potret Hetty Koes Endang momong baby Arlo. Selamat atas kelahiran cucu pertamanya!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More