Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Raka anak Mona Ratuliu momong baby Numa (Instagram/@monaratuliu)

Matamata.com - Nama Mona Ratuliu belakangan ini mendapat banyak sanjungan dari netizen. Pasalnya, Mona yang dulu selalu membawa Kesha Ratuliu ke mana-mana selayaknya anak kandungnya sendiri kini memutuskan untuk merawat adik tiri aktris muda dan cantik itu untuk sementara.

Adik tiri Kesha Ratuliu yang bernama baby Balint tersebut ditinggal meninggal oleh ibunya yang positif Covid-19 dua hari pasca melahirkan. Agar keponakannya tersebut tetap mendapatkan ASI ekslusif, Mona yang saat ini memiliki bayi usia 15 bulan memutuskan untuk membawa pulang baby Balint dan menyusuinya secara bergantian dengan anak kandungnya.

Mona Ratuliu bersama baby balint (Instagram.com)

Bagi Mona sendiri, hal tersebut bukanlah hal yang aneh karena sedari dulu ia dan kakaknya, Fernando Fransiscus Ratuliu, memang selalu membesarkan anak secara gotong royong. Bahkan, Kesha dan adiknya sering menginap di rumahnya selama berminggu-minggu hingga berbulan-bulan sejak masih kecil.

Beruntungnya lagi, aktris keturunanan Minahasa-Austria ini memiliki empat orang anak yang jarak usianya cukup berjauhan sehingga urusan mengasuh anak tidak terlalu merepotkan. Apalagi, putri sulungnya juga sudah dapat diandalkan untuk membantu mengurus adik-adiknya.

Potret Raka anak Mona Ratuliu momong baby Numa (Instagram/@monaratuliu)

Bahkan, anak kedua Mona yang bernama Raka juga jago momong adik bungsunya, lho. Berikut beberapa potret Raka anak Mona Ratuliu momong Baby Numa.

1. Anak kedua Mona Ratuliu dan Indra Brasco yang bernama Barata Rahadian Nezar atau yang akrab dipanggil Raka itu memang paling dekat dan perhatian dengan adik bontotnya yang baru lahir pada 20 Mei 2020 lalu. Bahkan, wajah Raka dan Numa yang kebulean karena menurun dari sang opa juga mirip banget.

Potret Raka anak Mona Ratuliu momong baby Numa (Instagram/@monaratuliu)

2. Meskipun selalu jaim di depan sang kakak, Mima, dan jahil terhadap Nala, anak ketiga Mona Ratuliu dan Indra Brasco, sisi romantis Raka langsung keluar begitu baby Numa lahir. Begitu sayangnya Raka kepada adik bungsunya ini, ia sering membuat Nala cemburu, lho.

Potret Raka anak Mona Ratuliu momong baby Numa (Instagram/@monaratuliu)

3. Potret Raka anak Mona Ratuliu momong baby Numa ini juga membuat banyak warganet gemas melihatnya. Beberapa orang membayangkan keakraban baby Numa dan Raka saat besar nanti. Tidak sedikit juga yang memuji bagaimana anak-anak Mona bisa begitu luwes saat menggendong bayi. 

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More