Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baby bump Margin Wieheerm (Instagram/@marginw)

Matamata.com - Salah satu pasangan artis yang termasuk beruntung karena cepat diberi momongan adalah Ali Syakieb dan Margin Wieheerm. Usai menikah pada awal bulan Februari 2021, keduanya langsung mengumumkan kehamilan sekaligus mengadakan tasyakuran anak pertama mereka pada bulan berikutnya. Kini, keduanya tengah menantikan hadirnya buah hati pertama mereka ke dunia.

Baby bump Margin Wieheerm yang belum pernah ngidam aneh-aneh ini sudah mulai tampak membesar memasuki minggu ke-30 kehamilan. Istri pesinetron Ali Syakieb ini juga kerap mengunggah potret dirinya yang sedang memamerkan baby bump yang membuat publik gemas. 

Baby bump Margin Wieheerm (Instagram/@marginw)

Penasaran seperti apa potret Margin Wieheerm pamer baby bump? Intip di bawah ini yuk biar nggak penasaran lagi: 

1. Ini dia potret Ali Syakieb dan Margin Wieheerm saat menggelar tasyakuran kehamilan 4 bulanan. Acara tasyakuran yang diadakan di The Hive Pancapesona tersebut tidak kalah mewah dari acara pernikahan mereka lho. 

Potret Baby Bump Margin Wieheerm. [Instagram/marginw]

2. Dengan dress dan kerudung yang glamor dan riasan wajah tipis natural, potret Margin Wieheerm saat sedang memegangi perutnya dengan penuh kasih sayang ini tampak begitu anggun dan menawan. Senyum manisnya juga tampak sangat bahagia.

Baby bump Margin Wieheerm (Instagram/@aldiphoto)

3. Potret Ali Syakieb saat sedang membacakan doa-doa baik untuk sang jabang bayi sambil memegangi dan mengelus lembut perut sambil istrinya ini terlihat begitu menyentuh. 

Baby bump Margin Wieheerm (Instagram/@aldiphoto)

4. Baby bump Margin Wieheerm sudah mulai membuncit memasuki usia kehamilan 23 minggu. Tapi, bukannya terlihat gemuk, wanita keturunan Pakistan-Aljazair-Minangkabau ini justru terlihat semakin seksi dan cantik saat memamerkan baby bump-nya dalam balutan dress stretch berwarna hitam.

Potret Baby Bump Margin Wieheerm. [Instagram/marginw]

5. Di usia kehamilan ke-27 minggu, Margin kembali menggelar acara tasyakuran 7 bulanan. Kali ini, ia mengenakan dress panjang berwarna putih yang semakin menonjolkan kecantikannya dengan baby bump yang samar-samar terlihat di balik busananya.

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More