Ali Syakieb dan Margin Winaya. (Instagram/@alisyakieb)

Matamata.com - Ali Syakieb belum mau mengungkap jenis kelamin anaknya yang kini dikandung Margin Wieheerm. Seperti diketahui, usia kehamilan istrinya sudah memasuki lima bulan.

"Nanti ya," kata Ali Syakieb ditemui di kawasan Jakarta Selatan, Jumat (23/7/2021).

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm resmi menikah. (Instagram/@lambe_turah)

Bintang film Makmun ini memastikan kondisi Margin Wieheerm dan si jabang bayi dalam keadaan sehat. Istri tercinta bahkan tak mengalami ngidam yang aneh-aneh seperti kebanyakan ibu hamil lainnya.

Baca Juga:
Margin Wieeherm Pingsan di Lokasi Syuting, Ali Syakieb Batasi Istri Kerja?

"Keadaan Margin alhamdulilah kandungannya udah masuk 5 bulan 2 minggu, alhamdulilah baik-baik aja terahhir dicek bayinya sehat wal alfiat. Margin kaya lagi pengen kaya buah-buahan," ungkapnya.

Ali Syakieb dan Margin Winaya. (Instagram/@marginw)

Sebaliknya, Ali Syakieb yang justru mengalami ngidam saat sang istri hamil. Kondisi suami ngidam memang lumrah terjadi yang dinamakan couvade atau kehamilan simpatik.

"Justru kayanya gua yang ngidam, gua jadi kaya banyak bmnya kadang-kadang gua suka minta makanan Turki, tiba-tiba gua hari ini pengen es cendol gitu. Jadi lebih ke gua si ngidamnya," tuturnya.

Baca Juga:
Istri Ali Syakieb Dilarikan ke RS, Badan Demam sampai Muntah-muntah

Setelah resmi menikah pada 6 Februari 2021, Ali Syakieb sebelumnya mengabarkan bahwa Margin Wieheerm sedang hamil anak pertama.

Dalam unggahannya di Instagram, Ali Syakieb memperlihatkan foto hasil USG yang dilakukan pada tanggal 15 Maret 2021. Tak lupa, Ali Syakieb juga mengucapkan syukur untuk kehamilan Margin Wieheerm.

Ali Syakieb dan Margin Winaya. (Instagram/@alisyakieb)

"Alhamdulillahh," tulis Ali Syakieb.

Baca Juga:
Margin Wieheerm Hamil, Ali Syakieb Justru yang Ngidam

Senada dengan sang suami, Margin Wieheerm pun mengunggah foto USG dan memanjatkan rasa syukurnya.

"Masyaallah Tabarakallah," ujarnya.

Load More