Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@alisyakieb)

Matamata.com - Saat menjalani syuting sinetron Bismillah Cinta, istri Ali Syakieb, Margin Wieeherm alias Margin Winaya pingsan di lokasi syuting pada 2 Mei lalu. Ali Syakieb bilang kalau sang istri kelelahan karena aktivitas yang padat.

Maklum, Margin Winaya tetap nekat menjalani syuting sinetron di tengah kondisi hamil muda. Kekinian, Ali Syakieb masih mempertimbang pekerjaan sang istri akan dilanjutkan kembali atau tidak.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm menikah (Instagram/@nsyakieb85)

Hal ini karena dia tak ingin Margin jatuh sakit kembali. "Masih jadi bahan pembicaraan," ujar Ali Syakieb kepada wartawan.

Baca Juga:
Istri Ali Syakieb Dilarikan ke RS, Badan Demam sampai Muntah-muntah

Ali Syakieb akan meminta Margin Winaya untuk tidak memforsir pekerjaannya. Adik artis Nabila Syakieb ini khawatir dengan kondisi janjin yang dikandung sang istri.

"Saya minta jangan sering-sering (syuting). Karena stamina ibu hamil berbeda-beda," tutur Ali Syakieb. "Tapi mau dimomgin dulu (soal pekerjaan Margin), mau gimana-gimana ke depannya," kata Ali Syakieb menambahkan.

Margin Wieheerm. (Instagram/marginw)

Lebih lanjut, bahwa istrinya bakal menuruti keinginannya jika diminta berhenti sejenak menjalani syuting sinetron dipastikan oleh Ali SYakieb.  "Kalau dia sendiri sih iya-iya aja. Tapi kalau dilihat dari aktivitas, dia sudah nggak kayak dulu aja," imbuh Ali Syakieb.

Baca Juga:
Margin Wieheerm Hamil, Ali Syakieb Justru yang Ngidam

Ali Syakieb dan Margin Winaya menikah pada 6 Februari 2021 di kawasan Bandung, Jawa Barat. Kekinian, Margin Winaya tengah hamil anak pertama mereka. 

Load More