Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Gaya Pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju. (Instagram/syifahadjureal)

Matamata.com - Jalinan cinta antara Rizky Nazar dan Syifa Hadju sukses mencuri perhatian publik. Berawal dari syuting film bersama lah hubungan romantis di antara keduanya dimulai.  Kedekatan selama proses produksi akhirnya berlanjut hingga ke dunia nyata. Lantas seperti apa gaya pacarn Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang sama-sama punya banyak idola ini?

Rizky Nazar dan Syifa Hadju malu-malu untuk mengakui cinta di antara mereka di awal hubungan. Namun kini keduanya sudah tak lagi menutupi bahwa mereka memang tengah berpacaran. Gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju pun membuat netizen gemas. Padahal keduanya memilih untuk berpacaran secara dewasa dengan tidak mengumbar kemesraan.

Pesona Syifa Hadju. (Instagram/syifahadjureal)

Jarangnya mereka pamer kemesraan justru membuat publik baper dengan keromantisan yang mereka tunjukkan untuk satu sama lain. Fans Rizky Nazar dan Syifa Hadju pun telah merestui hubungan cinta mereka. Lantas seperti apa sih gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju yang nggak berlebihan sampai bisa bikin baper? Kepoin selengkapnya di bawah ini yuk: 

1. Berawal dari Film

Gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju. [Instagram/syifahadjureal]

Rizky Nazar dan Syifa Hadju dipertemukan dalam proyek film The Way I Love You pada tahun 2019. Keduanya pun berperan sebagai pasangan kekasih. Siapa sangka peran tersebut terbawa sampai ke dunia nyata.

2. Saling Berbagi Momen

Gaya pacaran Rizky Nazar dan Syifa Hadju. [Instagram/syifahadjureal]

Saat proses produksi film masih berjalan, keduanya sering membagikan momen kebersamaannya di akun media sosial masing-masing. Salah satunya potret gemes saat Rizky Nazar menggendong Syifa Hadju ini. Bikin baper kan?

3. Angin Segar

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More