Yohanes Endra | MataMata.com
Tretan Muslim temukan lukisan Coki Pardede. (Instagram/tretanmuslim)

Matamata.com - Komika Coki Pardede resmi ditetapkan sebagai tersangka kasus narkoba yang menjeratnya. Coki pun telah mengungkapkan permintaan maaf kepada keluarga dan orang-orang terdekatnya usai terseret kasus narkoba.

Pada saat yang bersamaan dan di tempat berbeda, sosok yang selama ini sering terlihat dekat dan membuat konten bersama Coki Pardede, Tretan Muslim ikut buka suara. Bak firasat, Tretan Muslim mengungkapkan bahwa sekitar satu minggu yang lalu ia tidak sengaja menemukan lukisan Coki.

Tak cuma itu, Tretan Muslim juga tiba-tiba mempunyai keinginan untuk memajang lukisan Coki tersebut di rumahnya.

Baca Juga:
Selain Coki Pardede, Polisi Dalami Dugaan WL Antar Sabu ke Artis Lain

Tretan Muslim dan Coki Pardede. (Instagram/tretanmuslim)

"Sekitar seminggu lalu pas beres-beres barang nggak sengaja nemu lukisan Coki ini dan gatau kenapa pengen aja dipajang di rumah.. Ternyata memang ada kejadian Why Why Why," tulis Tretan Muslim dalam unggahannya.

"3 tahun lalu di bulan-bulan September-Oktober seperti ini kita berdua sudah pernah melakukan masak2 Ultra Why. Memang kalo ada slogan September ceria itu sangatlah bul***it," imbuhnya.

Kemudian, Tretan Muslim menuliskan kalimat penyemangat untuk Coki Pardede.

Baca Juga:
Beredar Undangan Ria Ricis, Coki Pardede Minta Maaf Pakai Narkoba

Tretan Muslim temukan lukisan Coki Pardede. (Instagram/tretanmuslim)

"Sorry @cokipardede666 battle siapa yang lebih Why kali ini dimenangkan oleh ente. See you on the other side, Lucifer reborn," ujar Tretan Muslim.

Sederet rekan dan netizen ikut mengomentari unggahan Tretan Muslim tersebut. Mereka mengaku sependapat dan ikut bersimpati untuk Tretan Muslim dan Coki Pardede.

"Coki terlalu mendalami perannya sebagai pemuda tersesat, sampe gak sadar kalo punch line nya adalah dirinya sendiri," tulis netizen.

Baca Juga:
Coki Pardede Minta Maaf dan Kapok Pakai Narkoba, Saipul Jamil Bebas Penjara

"Why level 1000 percent," komentar netizen yang lain.

"Kok sedih ya saya lihat ini," timpal lainnya.

Tretan Muslim dan Coki Pardede. (Instagram/tretanmuslim)

Diberitakan sebelumnya, Komika Coki Pardede ditetapkan sebagai tersangka. Tak sendirian, dia bersama WL alias Welly dan RA yang juga jadi tersangka.

"Tiga orang sementara sudah kita tetapkan sebagai tersangka," kata Kabid Humas Polda Metro Jaya Kombes Pol Yusri Yunus di Polres Metro Tangerang Kota, Sabtu (4/9/2021).

Lebih lanjut Yusri mengatakan bahwa ketiganya memiliki peran berbeda. Welly merupakan kurir, RA pemasok, sementara Coki pengguna narkoba.

Penyidik saat ini tengah mendalami kasus penangkapan Coki Pardede. Terlebih Welly pernah bekerja sebagai seorang kru yang mengenal banyak figur publik.

"WL ini dulu bekerja sebagai kru di beberapa kegiatan para public figure. Kemudian, dia banyak mengenal beberapa public figure," ujar Yusri.

Load More