Yohanes Endra | MataMata.com
Potret Dulu dan Kini Sosok Viral Mendadak (Instagram/official_ss387/prabowomondardo)

Matamata.com - Kehadiran media sosial saat ini memang memudahkan segala hal yang diunggah ke sana untuk menjadi viral di kalangan netizen. Sebelum itu juga sudah banyak sosok yang viral baik dengan video lipsync, joget, maupun gayanya ikonik yang diunggah ke internet. 

Mulai dari Sinta dan Jojo, Norman Kamaru, Udin Sedunia, hingga Tegar. Berkat keviralannya, mereka lalu diundang ke program televisi dan terkenal mendadak. Tampaknya keviralan itu hanya bersifat sementara hingga namanya di dunia hiburan hilang bak ditelan bumi.

Sosok yang dulu viral mendadak di internet kini telah berubah banyak, terutama penampilan mereka. Seperti apa? Yuk, intip potret dulu dan kini sosok viral mendadak.

Baca Juga:
Foto Mesra Samuel Zylgwyn dan Shanice Viral, Reaksi Franda Tuai Sorotan

1. Sinta dan Jojo

Potret Dulu dan Kini Sosok Viral Mendadak (YouTube/Starky Aji; Instagram/@sisisinta/@jojoevitae)

Masih ingat kan dengan sosok Sinta dan Jojo? Mereka berdua sempat viral mendadak karena video lipsync Keong Racun yang diunggah ke internet.

Potret Dulu dan Kini Sosok Viral Mendadak (YouTube/Starky Aji; Instagram/@sisisinta/@jojoevitae)

Sinta dan Jojo saat ini sudah banyak menunjukkan perubahan, lho. Keduanya sudah hidup bahagia dengan keluarga masing-masing. Saat ini Sinta diketahui telah menetap di Paris sementara Jojo tampil berhijab.

Baca Juga:
Bella Shofie Buka Suara Soal Nilai Ijazahnya yang Viral

2. Norman Kamaru

Potret Dulu dan Kini Sosok Viral Mendadak (Instagram/@onca_marthinus)

Nama Norman Kamaru dulu juga sempat menghebohkan publik dengan video lipsync lagu India Chaiyya Chaiyya berdurasi 6 menit 30 detik yang diunggah di YouTube. 

Sosok yang dulu dikenal dengan nama Briptu Norman Kamaru ini juga sempat terjun di dunia hiburan Indonesia. Norman Kamaru saat ini tengah sibuk menjalani kehidupannya dan aktif di media sosial..

Baca Juga:
Viral Acara Mnet Remix Suara Azan, Simak 4 Fakta dan Kronologinya

3. Udin Sedunia

Potret Dulu dan Kini Sosok Viral Mendadak (Instagram/@realudinsedunia)

Siapa yang masih ingat dengan lagu Udin Sedunia? Sosok yang menyanyikan Udin Sedunia ini dulu juga kerap diundang di berbagai program televisi.

Seolah ditelan bumi, kini Udin tak pernah muncul di layar kaca. Saat ini Udin tengah sibuk menjadi selebgram dan content creator.

Baca Juga:
Viral Chef Devina Hermawan Pamer 5 Bendel Uang untuk Parkir

4. Tegar

Potret Dulu dan Kini Sosok Viral Mendadak (Instagram/@tegar_official)

Tegar sempat viral mendadak karena dulu ia pernah mengamen di jalanan saat kecil dengan lagu Aku Yang Dulu Bukanlah Yang Sekarang. Masih ingat kan dengan lagunya dulu?

Saat ini sosok Tegar Septian telah dewasa dan mengalami banyak perubahan. Kini ia menjadi penyanyi dan rajin mengunggah konten di YouTube. Beberapa waktu lalu Tegar juga terlihat beraksi di jalanan bersama rekan-rekannya.

5. Arya Wiguna

Potret Dulu dan Kini Sosok Viral Mendadak (YouTube/Profil Selebritis; Instagram/@official_ss387)

Sosok Arya Wiguna pernah viral dan menghebohkan publik lantaran perseteruannya dengan Eyang Subur. Arya Wiguna viral mendadak dengan slogannya, “Demi Tuhan”. 

Saat ini Arya Wiguna juga tak pernah terlihat di layar kaca. Kabar baru menuturkan bahwa saat ini dirinya tengah fokus menjadi seorang DJ.

6. Cimoy Montok

Potret Dulu dan Kini Sosok Viral Mendadak (Instagram/@cimoyluv/@cimoynuraini_wjy)

Cimoy Montok menjadi terkenal dan menghebohkan netizen dengan video-video yang diunggahnya ke TikTok. Beragam hujatan pun juga menghampiri Cimoy saat itu

Saat ini penampilan Cimoy Montok sudah glow up dan mengalami banyak perubahan. 

7. Bowo Alpenliebe

Potret Dulu dan Kini Sosok Viral Mendadak (Instagram/@official.bowotiktok/@prabowomondardo)

Pada awal mula TikTok ngetren di kalangan masyarakat, sosok Bowo Alpenliebe ini viral dan menghebohkan publik dengan videonya. Pada saat itu, hujatan juga menghampiri sosok Bowo ini.

Saat viral dulu Bowo masih kecil. Ia juga sempat mendapat cap alay. Saat ini Bowo telah beranjak dewasa dan penampilannya sudah glow up. 

Nah itu tadi potret dulu dan kini sosok viral mendadak. Mereka telah mengalami banyak perubahan dan berkarier dengan jalannya masing-masing. Mana sosok yang paling kamu ingat?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More