Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Potret Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Matamata.com - Della Dartyan memulai kariernya sebagai seorang finalis ajang kecantikan Puteri Indonesia dan menjadi wakil Provinsi Banten pada 2012-2013 silam. Namanya menjadi populer berkat debut menjadi seorang aktris di film Love For Sale pada 2018 lalu. Ia berperan sebagai Arini.

Artis cantik kelahiran Yogyakarta ini memiliki visual yang mampu memesona para penggemarnya. Kemampuan aktingnya yang mumpuni juga menjadikan Della Dartyan memeroleh kesempatan bermain dalam berbagai judul film layar lebar.

Della Dartyan dikabarkan akan segera kembali berperan sebagai Arini Chaniago dalam spin off film Arini by Love Inc yang direncanakan tayang akhir 2021. Penasaran dengan sosoknya? Yuk, kepoin potret Della Dartyan yang anggun dan menawan ini.

Baca Juga:
Della Dartyan Belajar dengan Maestro Penari Lengger untuk Dalami Karakter

1. Anggun Pakai Kebaya

Potret Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Sebelum terkenal dan wira-wiri menjadi pemeran film layar lebar, Della Dartyan mengikuti ajang kontes kecantikan Puteri Indonesia tahun 2012-2013. Tak heran jika Della Dartyan kerap tampil anggun. 

Della Dartyan tampil anggun dan ayu mengenakan kebaya warna lilac yang dipadukan dengan selendang ungu. Penampilannya itu bertambah cantik dengan rambut yang semi disanggul.

Baca Juga:
5 Potret Kedekatan Nino RAN dan Della Dartyan, Pacaran Nggak Nih?

2. Liburan di Labuan Bajo

Potret Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Pemilik nama Della Erawati Dartyan ini selalu menyapa penggemarnya dengan foto-foto terbarunya. 

Kali ini Della Dartyan menyapa penggemarnya dengan foto liburannya di Labuan Bajo beberapa waktu lalu. Della berpose cantik di atas ayunan berlatar belakang pemandangan kolam renang yang sangat indah. 

Baca Juga:
7 Bukti Kecantikan Della Dartyan Mirip Angelina Jolie

3. Della Dartyan di Taman Nasional Komodo

Potret Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Masih dengan potret liburan Della Dartyan di Labuan Bajo, Della Dartyan juga memutuskan untuk mengunjungi Taman Nasional Komodo di sana. 

Saat itu Della Dartyan berfoto dengan sangat anggun berlatar belakang pemandangan yang sangat indah. Ia mengenakan long dress putih bersih yang berkibar diterpa angin. Pemandangan dan orangnya sama-sama cantik!

Baca Juga:
Wow! Gading Marten-Della Dartyan Beradegan Ranjang di Film Ini

4. Paddle Boarding

Potret Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Della Dartyan termasuk artis yang menyukai segala jenis olahraga dan permainan air. Tak hanya menyelam, Della Dartyan juga menyukai olahraga stand up paddle boarding.

Della berkesempatan untuk melakukan olahraga itu saat dirinya masih berada di Labuan Bajo beberapa waktu lalu. 

5. Rajin Olahraga

Potret Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Lawan main Refal Hady dalam film Tarian Lengger Maut ini kerap mengunggah potret saat dirinya berolahraga, salah satunya berlari. Ia mengaku senang berolahraga sekaligus berbuat baik untuk lingkungan. 

Saat itu Della Dartyan berlari untuk melakukan campaign WWF Indonesia yang berupaya untuk penghijauan hulu Sungai Ciliwung. 

6. Naik Gunung

Potret Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Pemeran Arini dalam film Love For Sale ini memang sangat senang melakukan traveling di tengah kesibukannya. Naik gunung juga menjadi salah satu kegiatan favoritnya lho.

Della Dartyan mengunggah potret saat dirinya pertama kali naik gunung. Saat itu ia naik ke puncak Gunung Merbabu. Della Dartyan mengaku terharu dengan keindahan alam dari atas gunung. 

7. Panjat Tebing

Potret Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Selain naik gunung, Della Dartyan tampaknya juga senang dengan olahraga panjat tebing. 

Dalam foto itu, Della Dartyan sedang berusaha memanjat tebing di daerah Padalarang. Aksinya saat itu mampu menyita perhatian para pengikutnya. Keren banget ya model satu ini!

8. Anggun dan Menawan

Potret Della Dartyan (Instagram/@delladartyan)

Sebagai seorang model, Della Dartyan sudah biasa untuk tampil anggun dan menawan di hadapan kamera. Berbagai model pakaian juga tampaknya sangat cocok dipakai oleh kekasih Nino Kayam ini. 

Saat itu Della Dartyan mengenakan dress hitam dengan paduan motif batik. Anting-anting emas yang dipakainya juga menambah kesan menawan.  

Itu tadi potret Della Dartyan yang cantik dan menawan. Mengalihkan dunia banget kan kecantikan Della Dartyan?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More