Ismail | MataMata.com
Sinopsis Arini by Love.inc. (Instagram/delladartyan)

Matamata.com - Sosok Arini Chaniago menjadi salah satu karakter yang begitu lekat dalam ingatan penonton Love for Sale 1 dan 2. Kini Arini kembali hadir untuk menceritakan kisahnya sendiri.

Sinopsis Arini by Love.inc berkisah tentang perjalanan Arini untuk mencari seseorang dari masa lalunya namun terhalang sistem Love.inc.

Arini yang diperankan oleh Della Dartyan punya karakter misterius dalam dua film sebelumnya. Akhirnya kisah Arini akan diceritakan secara utuh lewat film sempalan atau spin off Love for Sale.

Baca Juga:
5 Fakta Lata Mangeshkar, Penyanyi Legendaris India yang Pemakamannya Dihadiri Shah Rukh Khan

Walau merupakan film spin off dari Love for Sale, Arini by Love.inc tidak disutradarai oleh Andibachtiar Yusuf yang menggarap dua film sebelumnya.

Arini by Love.inc diarahkan oleh Adrianto Sinaga, yang menggaet Della Dartyan untuk kembali memerankan sosok Arini. Ia juga mengajak Kelly Tandiono, Farish Nahdi, dan Marissa Anita. Akting dari semua pemain Arini by Love.inc diharapkan akan mampu memikat hati penonton.

Arini by Love.inc merupakan film produksi Visinema Content yang juga merupakan bagian dari Bioskop Online Original. Jadi Film ini disiarkan secara online lewat website Bioskop Online atau aplikasi Bioskop Online.

Baca Juga:
Febby Rastanty Tirukan Gaya Rose BLACKPINK Foto di Lokasi yang Sama: Aduh Jadi Bingung

Buat yang belum sempat menonton Arini by Love.inc, berikut ini Matamata.com sudah siapkan sinopsis Arini by Love.inc yang bisa jadi gambaran film, sebelum menonton akting Della Dartyan cs.


1. Sinopsis Arini by Love.inc

Sinopsis Arini by Love.inc. (Instagram/delladartyan)

Film sempalan dari Love for Sale ini menceritakan kisah pribadi dari Arini, seorang agen perempuan yang misterius dan telah membuat patah hati banyak pria. Kisah Arini di dunia nyata dan dunia maya akan memperlihatkan sisi lain kehidupan Arini yang selama ini belum terkuak.

Baca Juga:
6 Momen Gala Sky Ziarah ke Makam Vanessa Angel-Bibi, Tabur Bunga ke Makam Orang Tuanya

Arini diperankan oleh Della Dartyan melamar pekerjaan di perusahaan bernama Love.inc. Perusahaan ini adalah tempat yang menyediakan jasa pelayanan dari agen untuk bisa memberikan kebahagiaan pada kliennya. Arini akhirnya berhasil bekerja dan menjadi salah satu agen di Love.inc.

Arini menjalani tugasnya sebagai agen perempuan yang bertanggung jawab atas kebahagiaan kliennya. Ia sering berganti identitas hingga kepribadian karena pekerjaan. Cinta bagi Arini adalah pekerjaan semata, tidak ada rindu apalagi kejujuran dalam percintaan di mata Arini. Hidup Arini yang terasa nyaman karena mendapat gaji besar ternyata tidak membuat Arini bahagia. Ia tidak bisa merasakan cinta karena baginya cinta adalah pekerjaan.

Perlahan Arini menemukan bahwa hidupnya begitu membingungkan. Ia sampai tidak bisa lagi membedakan mana dunia nyata dan mana dunia maya. Arini terjebak dalam kehidupan metaverse yang membuatnya kehilangan jati dirinya.

Baca Juga:
Irwan Mussry Dampingi Maia Estianty Kondangan Pakai Batik dan Peci, Penampilannya Disorot!

Di tengah kebingungannya itu, ia akhirnya berusaha untuk mencari tahu tentang siapa dirinya yang sebenarnya. Namun usahanya ini harus menghadapi berbagai hambatan dari Love.inc. Lantas bisakah Arini menemukan siapa dirinya dan orang yang ia cari? Temukan jawabannya di film Arini by Love.inc.

2. Cara Menonton Arini by Love.inc

Sinopsis Arini by Love.inc. (Instagram/delladartyan)

Film Arini by Love.inc adalah film original dari Bioskop Online, yaitu layanan Transaction Video On Demand (TVOD) yang menawarkan film dari produser lokal dengan harga terjangkau. Untuk bisa mengakses Bioskop Online, penonton film bisa membayar biayanya mulai dari Rp 5.000 dengan masa sewa hingga 48 jam.

Lebih enaknya lagi, Bioskop Online juga bisa diakses lewat aplikasi yang bisa diunduh di Google Play Store atau App Store. Untuk bisa menonton Arini by Love.inc penonton hanya perlu membayar sebesar Rp 25 ribu saja. Penonton dapat mengakses Arini by Love.inc lewat website www.bioskoponline.com atau aplikasi Bioskop Online. Arini by Love.inc sudah resmi dirilis pada 4 Februari 2022 kemarin dengan durasi film selama 1 jam 10 menit.

Lewat film Arini by Love.inc sepertinya penonton juga akan melihat gambaran dunia metaverse yang kini digadang-gadang bakal jadi masa depan manusia. Gimana sudah nonton Arini by Love.inc belum?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More