Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Asisten Artis yang Terkenal Cantik (Instagram/theressawienathan/vyndikagiselle)

Matamata.com - Kehidupan sebagai asisten artis mungkin selama ini lekat dengan bayangan kehidupan yang keras dan super sibuk. Jangankan untuk berdandan untuk bisa pulang ke rumah tepat waktu saja sepertinya sulit. Untuk penampilan, mungkin banyak pula yang berpikir bahwa pakaian seorang asisten pasti selalu rapi dan formal. Namun, rupanya tidak selalu demikian lho.

Pasalnya sederet asisten artis Indonesia ini memiliki tampilan dan wajah yang nggak kalah cantik dibandingkan dengan bos mereka. Bahkan sederet asisten artis ini punya gaya kece dan mewah.

Prita Aunalal, Theresa Wienathan dan Nia Ramadhani. (instagram.com/ramadhaniabakrie)

Alhasil banyak yang tidak percaya bahwa mereka adalah seorang asisten pribadi. Kira-kira siapa saja asisten artis yang terkenal cantik tersebut? Langsung saja intip potretnya berikut ini yuk!

1. Paramita Listyasari

Asisten Artis yang Terkenal Cantik. (Instagram/tyalistyasari_)

Masyarakat pasti sudah tak asing dengan Podcast Close The Door yang diunggah di kana YouTube Deddy Corbuzier. Bagi penonton setia Podcast Deddy pasti pernah mendengar ayah Azka Corbuzier ini memanggil asistennya yang bernama Tya.

Belakangan publik dibuat heboh setelah Tya muncul di Podcast Deddy Corbuzier. Rupanya Tya tidak hanya cantik, ia juga merupakan sosok di balik kesuksesan Podcast Deddy Corbuzier. Tya bukan hanya asisten pribadi, tetapi juga produser podcast tersebut.

2. Theresa Wienathan

Asisten Artis yang Terkenal Cantik. (Instagram/theressawienathan)

Gaya modis dan mewah Theresa Wienathan pasti membuat banyak orang tidak percaya kalau ia adalah asisten pribadi Nia Ramadhani. Theresa Wienathan juga punya gaya yang fashionable abis sama seperti bosnya. Ia pun sering menemani Nia Ramadhani berlibur, bahkan Theresa juga masuk dalam geng sosialita Girls Squad lho.

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More