Fabiola Baglieri. (Instagram/fabiola.baglieri)

Matamata.com - Selebgram sekaligus TikToker Fabiola Baglieri disebut-sebut memiliki wajah yang mirip dengan Mr. Bean. Gara-gara itu,  dia sering mendapat banyak seputar pertanyaan tentang 'ayahnya'.

Gadis 18 tahun ini dianggap mirip dengan Mr. Bean karena memiliki bata besar, alis tebal, serta ekspresi yang sama dengan tokoh komedi tersebut.

Fabiola (Instagram)

Mengunggah reels di Instagram, Fabiola mengatakan bahwa ia sering diminta berfoto bersama dan ditanyai berbagai macam yang berhubungan dengan Mr. Bean.

"Pertanyaan-pertanyaan yang ditanyakan padaku sebagai anak Mr. Bean: Apakah orang-orang memintamu berhenti untuk berfoto? Setiap hari," tulis Fabiola dalam reels-nya.

Fabiola (Instagram)

Tidak hanya itu, ia juga mendapat pertanyaan yang menurutnya tak perlu dijawab, "Kamu lebih mirip ayah atau ibu? Mmm.. aku gak perlu jawab. Ayahmu suka ngasih kamu mainan teddy bear? Gak pernah."

Sebenarnya, ayah kandung Fabiola, Arnaldo Mangini, juga terlihat mirip dengan Mr. Bean yang diperankan oleh aktor Rowan Atkinson.

Fabiola dan ayahnya (Instagram)

Baik Arnaldo maupun Rowan memiliki feature wajah yang sama. Bahkan, ekspresi mereka terlihat sangat mirip.

Fabiola Baglieri merupakan seorang beauty vlogger yang namanya sudah cukup dikenal banyak orang. Hingga kini, Instagram-nya sudah memiliki 449 ribu pengikut.

Load More