Yohanes Endra | MataMata.com
Sherina Munaf. (Instagram/sherinasinna)

Matamata.com - Kalian pasti sudah tidak asing lagi dengan nama aktris sekaligus penyanyi kondang Sherina Munaf. Apalagi, Sherina telah memulai kariernya di dunia hiburan sejak usia 9 tahun. Dijamin, hampir semua generasi 90-an pasti pernah menyanyikan lagunya ataupun menonton filmnya di masa kecil mereka. 

Saat ini pun Sherina masih aktif di dunia hiburan, lho. Karya-karyanya di dunia musik pun semakin banyak dan selalu berhasil memukau para pendengarnya. Tak hanya sukses berkarier di Indonesia, belum lama ini Sherina juga menciptakan lagu latar untuk ‘Earwig & The Witch’, film animasi produksi Studio Gibli yang terbaru, lho. Keren banget, ya?

Potret Gemas Sherina (Instagram/@triawanmunaf)

Meskipun kariernya sebagai aktris dan penyanyi semakin melambung tinggi, kalian pasti masih belum bisa melupakan potret gemas Sherina saat bermain di film ‘Petualang Sherina’ ataupun saat menyanyikan lagu-lagu anak-anak yang legendaris pada masanya, bukan?

Baca Juga:
Manohara dan Sherina Kritik Bupati Badung yang Pelihara Satwa Langka

Kepoin potret masa muda Sherina untuk bernostalgia, yuk! Untungnya, kakak, ibu, dan ayah Sherina cukup sering loh membagikan potret masa kecil penyanyi cilik ini. Tetap scrolling sampai bawah, ya!

1. Masih ingat dong dengan dua wajah menggemaskan ini? Sherina dan Derby Romero berhasil menghibur dan membuat masa kecil para generasio 90-an lebih berkesan dengan akting mereka yang penuh warna dalam film ‘Petualangan Sherina’ yang dirilis pada 14 Juni 2000. Gak berasa sudah 21 tahun berlalu, ya?

Potret Gemas Sherina (Instagram/@triawanmunaf)

2. Ayah kandung Sherina, Triawan Munaf, yang juga mantan musisi dan Kepala Badan Ekonomi Kreatif cukup sering mengunggah potret masa kecil Sherina, lho. Ini potret Sherina dan ayahnya sambil memamerkan salah satu album terbarunya pada masa itu.

Baca Juga:
Sherina Munaf Diduga Hamil, Jonathan Frizzy Jawab Isu Mualaf

Potret Gemas Sherina (Instagram/@triawanmunaf)

3. Tak hanya potret gemas Sherina bersama dirinya saja yang diunggah, Triawan Munaf juga pernah mengunggah potret kebersamaan Sherina bersama salah satu sepupunya yang sekarang sudah jadi orang sukses, lho.

Potret Gemas Sherina (Instagram/@triawanmunaf)

4. Ini dia potret cantik Sherina yang sudah mulai beranjak remaja. Dalam foto tersebut, ia tampak berpose bersama sang kakak, Vira Munaf, sambil mendorong stroller adiknya, Maura Munaf. Ketiganya memiliki fitur wajah yang mirip, ya.

Potret Gemas Sherina (Instagram/@triawanmunaf)

5. Vira Munaf juga cukup sering mengunggah potret kebersamaannya dengan sang adik semasa kecil, lho. Ini dia potret mereka berdua saat berada di Candi Borobudur. Saat sedang menangis, Sherina kecil terlihat semakin menggemaskan, ya?

Baca Juga:
Sherina Munaf Hamil? Bodi Berisi Tuai Sorotan: Aku Dapat Extra Life!

Potret Gemas Sherina (Instagram/@viramunaf)

6. Di hari ulang tahu sang ibu, Vira Munaf juga mengunggah potret masa muda ibu mereka bersama dirinya dan Sherina yang masih sangat kecil pada masa itu. Menurut kalian, wajah ibu Sherina sewaktu muda mirip dengan Sherina gak?

Potret Gemas Sherina (Instagram/@viramunaf)

7. Gak hanya sang kakak, adik Sherina yang bernama Maura Munaf juga pernah mengunggah potret masa kecilnya bersama kakak keduanya itu, lho. Sherina yang sudah menginjak usia remaja tampak menggandeng adiknya yang selisih usianya cukup jauh dengannya itu.

Potret Gemas Sherina (Instagram/@mayzurstla)

8. Ini dia potret gemas Sherina kecil saat ikut bermain piano bersama sang kakak. Duh, gemes banget, ya?

Baca Juga:
Sherina Munaf Positif Covid-19, Bingung Tertular dari Mana

Potret Gemas Sherina (Instagram/@viramunaf)

Itulah deretan potret gemas Sherina Munaf. Benar-benar penuh pesona ya!

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More