Fakta Menarik Little Mom (Instagram/@littlemom_series)

Matamata.com - Natasha Wilona, Teuku Rassya, Al Ghazali dan Elina Joerg tergabung dalam web series terbaru dengan judul Little Mom. Web series yang satu ini mengisahkan tentang seorang gadis SMA bernama Naura yang harus jadi ibu di usia muda.

Web series yang satu ini menceritakan tentang cinta segitiga antara Naura, Yuda dan Keenan. Ada juga sosok Celine yang cintanya bertepuk sebelah tangan pada Keenan.

Series Little Mom (IG/Little_mom)

Isu yang diangkat oleh web series Little Mom ini tentang hamil di luar nikah. Naura yang diperankan oleh Natasha Wilona hamil di luar nikah setelah melakukan hubungan terlarang dengan Yuda yang diperankan oleh Teuku Rassya.

Baca Juga:
4 Fakta Menarik Little Mom, Series Natasha Wilona Angkat Isu Nikah Muda

Kesalahannya ini seketika merenggut semua mimpi dan cita-cita Naura sebagai dokter kandungan. Momen yang satu ini pun lantas membuat Naura meminta pertanggung jawaban Yuda.

Web series Little Mom yang dibintangi Al Ghazali, Natasha Wilona, Teuku Rassya, Elina Joerg, Indra Brasco dll. [Yuliani/Suara.com]

Di waktu yang sama, Naura pun mulai dekat dengan sosok yang bernama Keenan. Keenan hadir menyadarkan Naura soal cinta yang sesungguhnya.

Web series ini akan tayang setiap hari Jum’at pukul 18:00 WIB di aplikasi WeTV dan Youtube WeTVIndonesia. Kamu bisa menyimak kisah Naura yang jadi Little Mom dalam 13 episode. 

Baca Juga:
Natasha Wilona Jadi Remaja yang Hamil di Luar Nikah dalam 'Little Mom'

Link streaming Little Mom. (Youtube/WeTVIndonesia)

Lalu bagaimana Naura melanjutkan kehidupannya sebagai ibu muda? Kamu bisa tonton di link streaming Little Mom yang menghadirkan Natasha Wilona, Teuku Rassya, Al Ghazali dan Elina Joerg di sini.

Load More