Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit (Kolase Instagram)

Matamata.com - Para artis memang diharuskan untuk selalu menjaga penampilan mereka. Apalagi keseharian mereka memang selalu menjadi sorotan publik. Tak mengherankan jika, Wulan Guritno, Sophia Latjuba dan banyak lagi artis dituntut untuk selalu terlihat cantik dan menarik setiap saat.

Bahkan, para selebriti tersebut masih memiliki bentuk tubuh yang bagus meskipun sudah punya anak dan tak lagi semuda dulu. Hal tersebut tentunya membuat iri netizen.

Potret Sophia Latjuba Pamer Tato (Instagram/@sophia_latjuba88)

Apalagi, mereka tak ragu untuk mengenakan pakaian seksi dan terbuka saat sedang main di pantai ataupun kolam renang. Yuk coba kita intip adu gaya artis pakai swimsuit, khususnya mereka yang sudah punya anak seperti di bawah ini. 

1. Ini dia gaya Nikita Mirzani saat sedang menaiki yacht selama liburannya ke Labuan Bajo, Nusa Tenggara Timur. Ibu tiga anak yang dikenal berani ini tampak mengenakan swimsuit dengan warna yang cukup ramai. Dengan punggung terbuka, swimsuit tersebut memamerkan bentuk tubuh Nikita Mirzani yang bikin banyak orang iri.

Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit. [Instagram/nikitamirzanimawardi_172]

2. Dikenal sebagai hot mama yang tajir melintir, Nia Ramadhani juga kerap memamerkan potret dirinya dalam balutan swimsuit yang berbeda-beda model dan jenis. Ini dia gaya swimsuit berkelas yang dikenakan oleh Nia saat berlibur ke pulau kecil bersama para sahabatnya.

Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit (Instagram/@ramadhaniabakrie)

3. Adu gaya artis pakai swimsuit rasanya kurang lengkap tanpa Celine Evangelista. Pasalnya, aktris cantik yang punya banyak buah hati ini masih saja tampak cantik dan seksi. Dalam balutan swimsuit dari swimsaic.id ini, istri Stefan William ini tampak sangat memesona, ya?

Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit (Instagram/@celine_evangelista)

4. Semakin berumur, Wulan Guritno justru terlihat semakin awet muda dan penuh pesona, ya? Bahkan, saat berjalan-jalan di area Karma Beach Clubs, Wulan Guritno tampak begitu anggun dalam balutan swimsuit seksi berwarna putih yang ditutupi scarf bermotif tropikal ini.

Adu Gaya Artis Pakai Swimsuit (Instagram/@wulanguritno)

5. Tinggal di Bali setelah menikah dengan Andrew White, Nana Mirdad juga kerap bikin banyak orang iri karena sama sekali tak terlihat seperti ibu-ibu, baik bentuk tubuh ataupun wajahnya. Saat sedang berenang bersama kedua anaknya dalam balutan swimsuit ini, Nana Mirdad justru terlihat seperti kakak mereka, ya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More