Sinopsis Squid Game (youtube/netflix korea)

Matamata.com - Squid Game, series original Netflix makin populer. Buktinya, series yang dibintangi Jung Ho Yeon itu menduduki puncak di berbagai negara jadi series original Netflix nomor satu.

Hal itu membuat Squid Game memecahkan rekor lagi. Squid Game sukses menjadi nomor satu sebagai series original Netflix di 83 negara.

Drakor Squid game [Suara.com]

Melihat postingan IG @coppamagz, dilansir dari Fix Patrol, Netflix menduduki peringkat 1 di kategori 'Netflix World Top 10 Program TV' di 81 negara. Sementara 2 negara yakni Denmark dan Turki, Squid Game turun ke peringkat 2.

Sebelumnya di negara India, Squid Game masih berada di peringkat 2. Kini drama garapan Hwang Dong Hyuk itu meraih peringkat 1 di India.

Squid Game. (Netflix)

Kesuksesan Squid Game meraih pujian dari netizen. Series asal Korea Selatan itu disebut menjadi tontonan berkualitas.

"Gila banget sih ini series nya meledak banget," tulis netizen. "Semuanya dapet sih Squid Game, komedi, seru, dan pesan moralnya dapet bgt," timpal lainnya.

Squid Game. (Netflix)

Squid Game menceritakan sekumpulan orang-orang yang terlilit utang yang tertarik memainkan game anak-anak dengan iming-iming uang ratusan miliar rupiah. Bukan sembarang game, nyawa jadi taruhannya apabila peserta gagal melewati game.

Load More