Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Baby bump Margin Wieheerm (Instagram/@marginw)

Matamata.com - Pasangan Margin Wieheerm dan Ali Syakieb tengah diliputi kebahagiaan. Pasalnya pasangan ini sedang menanti kelahiran buah hati pertama mereka. Sebelumnya kedua selebriti ini telah menggelar syukuran empat bulan usia kandungan Margin pada Juli lalu. Kini usia kehamilan Margin sudah semakin tua. Baby bump-nya juga kian membesar. Momen kehamilan pertamanya ini pun diabadikan lewat maternity shoot.

Margin yang ditemani sang suami Ali Syakieb mengusung konsep yang cukup unik untuk pemotretan maternity mereka. Ali Syakieb menjelma bak malaikat dengan sayap putih di punggungnya. Hal ini cukup unik mengingat biasanya malaikat dengan sayap putih adalah wanita dan bukan pria. Beda dari yang lain, Margin tidak memamerkan baby bump-nya dengan terbuka dan justru mengusung konsep guardian angel.

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm (Instagram/@alisyakieb)

Mereka menggunakan jasa fotografer langganan para artis, Rio Motret. Potret maternity shoot Margin Wieheerm yang juga diunggah di media sosial Rio ini pun banjir pujian. Banyak netizen yang merasa kagum dengan konsep maternity shoot Margin Wieheerm itu. Penasaran seperti apa potret maternity Margin Wieheerm? Intip saja langsung sederet potretnya yang sudah Matamata.com himpun berikut ini.

Baca Juga:
7 Potret Baby Bump Margin Wieheerm yang Kian Membesar, Bikin Gemas!

1. Tema Guardian Angel

Potret Maternity Margin Wieheerm. (Instagram/riomotret)

Ali Syakieb dan Margin Wieheerm memilih tema guardian angel sebagai konsep maternity shoot untuk kehamilan pertama Margin. Konsep ini pun terbilang unik dan lain dari konsep pemotretan maternity pada umumnya. Sayap putih di punggung Ali Syakieb juga membuat calon ayah ini terlihat bak malaikat tampan. Dalam pemotretan ini, Ali ditampilkan bagaikan seorang pelindung. Ia adalah malaikat yang akan menjaga Margin dan calon bayi mereka.

2. Sayap Malaikat

Baca Juga:
Ali Syakieb Ungkap Kondisi Kehamilan Margin Wieheerm

Potret Maternity Margin Wieheerm. (Instagram/griya_rias_rahma2)

Sayap besar berwarna putih yang dipakai Ali Syakieb ini mencuri perhatian. Sebab biasanya perempuanlah yang menjelma jadi malaikat bersayap putih. Momen pemasangan sayap Ali Syakieb ini juga sempat diunggah oleh penata rias mereka.

3. Hangat

Potret Maternity Margin Wieheerm. (Instagram/griya_rias_rahma2)

Beginilah salah satu potret maternity Margin Wieheerm dan Ali Syakieb yang keren banget. Pemilihan warna baju dan konsep membawa kesan dan perasaan hangat bagi yang melihatnya.

Baca Juga:
Margin Wieheerm Berhijab, Wajahnya Bikin Salfok: Kirain Dewi Perssik

4. Cantiknya Margin Wieheerm

Potret Maternity Margin Wieheerm. (Instagram/griya_rias_rahma2)

Sebelum melakukan sesi foto, Margin Wieheerm dirias dengan sangat cantik. Makeup yang dipilih pun soft dan pas di wajah Margin. Membuat aura keibuan Margin kian terpancar.

5. Manis

Baca Juga:
Margin Wieheerm Hamil, Ali Syakieb Justru yang Ngidam

Potret Maternity Margin Wieheerm. (Instagram/griya_rias_rahma2)

Interaksi antara Margin dan Ali Syakieb di set pemotretan ini sangat manis. Keduanya tampak sangat serasi dengan tatapan penuh cinta. 

6. Mesra

Potret Maternity Margin Wieheerm. (Instagram/griya_rias_rahma2)

Pasangan artis ini juga terlihat mesra di sesi foto. Keduanya begitu serasi dengan busana bernuansa cokelat yang dikenakan.  Bagaimana potret maternity Margin Wieheerm, unik banget bukan konsepnya? Jika kebanyakan maternity shoot itu selalu menonjolkan baby bump yang terbuka, maka beda dengan Margin dan Ali. Mereka justru mengusung konsep guardian angel yang menonjolkan sosok Ali sebagai pelindung buat Margin dan calon anak mereka. Tertarik mencoba konsep ini?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More