Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Pasangan Artis Bebas Kabar Miring (Instagram/@jeremythomas_jt/@ferrysal1m)

Matamata.com - Sejumlah pasangan artis bebas kabar miring dan hidup ayem-ayem saja meski marak kabar perceraian yang sangat marak di kalangan para artis Tanah Air. Jauh dari pemberitaan dan gosip-gosip miring, sejumlah pasangan artis ini selalu berhasil curi perhatian publik dengan hubungan mereka yang romantis dan harmonis.

Di antara pasangan-pasangan artis ini juga ada yang telah membangun rumah tangga sejak lama tanpa kabar miring sama sekali. Ada pasangan Addie MS-Memes, Armand Maulana-Dewi Gita, hingga Jeremy Thomas dan Ina Indayanti.

Sejumlah pasangan artis ini justru semakin lengket dan mesra seiring berjalannya usia pernikahan mereka. Penasaran siapa saja? Yuk intip deretan pasangan artis bebas kabar miring di bawah ini. Kemesraan mereka kerap curi perhatian, lho!

Baca Juga:
5 Artis Bertemu Orang Tua saat Dewasa, Simpan Kisah yang Memilukan

1. Darius Sinathrya dan Donna Agnesia

Pasangan Artis Bebas Kabar Miring (Instagram/@darius_sinathrya)

Darius Sinathrya dan Donna Agnesia menikah pada 2006 lalu. Keduanya telah dikaruniai tiga anak. Usia pernikahan mereka kini sudah menginjak 15 tahun dan tetap harmonis bebas kabar miring.

Darius dan Donna kini justru terlihat semakin lengket dan mesra bak pasangan yang baru menikah. Donna Agnesia pernah menyatakan bahwa kunci rumah tangga langgeng adalah kenyamanan. 

Baca Juga:
6 Artis Berperan Jadi Guru, Ada Cut Mini Hingga Gong Yoo

2. Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo

Pasangan Artis Bebas Kabar Miring (Youtube.com)

Pernikahan Zaskia Adya Mecca dan Hanung Bramantyo sejak 2009 silam juga terlihat damai tanpa pemberitaan miring. Keduanya kini hidup dengan harmonis dan dikaruniai lima anak.

Pernikahan mereka telah menginjak usia 12 tahun pada 2021 ini. Semakin lama usia pernikahan, semakin harmonis pula rumah tangga Zaskia Adya Mecca dan sutradara kondang Hanung Bramantyo.

Baca Juga:
10 Artis Bangun Masjid dengan Uang Sendiri, Ada yang Non Muslim

3. Sandra Dewi dan Harvey Moeis

Pasangan Artis Bebas Kabar Miring (Instagram/@sandradewi88)

Sandra Dewi dan Harvey Moeis menjalin hubungan asmara sejak 2013 silam. Keduanya menikah pada 8 November 2016 lalu. Pesta pernikahan Sandra Dewi dan Harvey Moeis juga diadakan sangat mewah di Tokyo Disneyland.

Pasangan artis ini telah dikaruniai dua anak yang menggemaskan. Keduanya kini hidup harmonis dan bebas dari kabar miring. Bahkan keduanya semakin kompak.

Baca Juga:
8 Artis Menikah dengan Duda: Bunga Zainal Harmonis meski Sering Dinyinyiri

4. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti

Pasangan Artis Bebas Kabar Miring (Instagram/@jeremythomas_jt)

Pasangan artis yang menikah sejak 1994 lalu ini juga bebas dari kabar miring hingga saat ini. Usia pernikahan Jeremy Thomas dan Ina Indayanti kini telah menginjak 27 tahun.

Pasangan ini telah dikaruniai dua anak yang kini telah beranjak dewasa, yaitu Axel Matthew Thomas dan Valerie Thomas. Jeremy Thomas dan Ina Indayanti juga semakin mesra di berbagai kesempatan.

5. Addie MS dan Memes

Pasangan Artis Bebas Kabar Miring (Instagram @memes605)

Pada 13 September lalu, Addie MS dan Memes merayakan hari jadi pernikahan mereka yang ke-34 tahun. Pasangan artis ini selalu hidup harmonis bebas kabar-kabar miring.

Addie MS dan Memes dikaruniai dua anak yang mengikuti jejak karier mereka di dunia musik, yaitu Kevin Aprilio dan Tristan Juliano.

6. Ferry Salim dan Merry Prakasa

Pasangan Artis Bebas Kabar Miring (Instagram/@ferrysal1m)

Pasangan Ferry Salim dan Merry Prakasa yang menikah sejak 1995 silam ini juga sangat jauh dari kabar miring tentangnya. 

Keduanya dikaruniai tiga anak, yaitu Brandon, Brenda, dan Roul. Telah mengarungi biduk rumah tangga selama 26 tahun, mereka justru semakin kompak dan mesra di berbagai kesempatan.

7. Armand Maulana dan Dewi Gita

Pasangan Artis Bebas Kabar Miring (Instagram/@armandmaulana04)

Sudah menjadi rahasia umum jika pernikahan Armand Maulana dan Dewi Gita ini sangat harmonis dan terbebas dari kabar miring. Keduanya telah mengarungi biduk rumah tangga selama 27 tahun.

Keduanya telah dikaruniai seorang anak yang kini telah beranjak dewasa dan tengah menempuh pendidikan di London. Armand Maulana dan Dewi Gita juga kompak mengantar anaknya ke London beberapa waktu lalu. 

8. Anjasmara dan Dian Nitami

Pasangan Artis Bebas Kabar Miring (Instagram/@bu_deedee)

Pernikahan Anjasmara dan Dian Nitami ini juga sangat jauh dari pemberitaan miring, lho. Usia pernikahan mereka telah genap 22 tahun.

Semakin lama mengarungi biduk rumah tangga, maka semakin harmonis dan romantis kehidupan Anjasmara dan Dian Nitami.

9. Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie

Pasangan Artis Bebas Kabar Miring (instagram/@chelseaoliviaa)

Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie menikah sejak 2015 lalu. Dua pesinetron ini telah dikaruniai dua anak yang menggemaskan.

Usia pernikahan mereka genap 6 tahun pada 2021 ini. Keduanya juga semakin kompak di berbagai kesempatan dan bebas dari kabar miring. 

Itu tadi deretan pasangan artis yang hidup harmonis dan terbebas dari kabar miring. Ada yang jadi panutanmu?

Kontributor: Agatha Vidya Nariswari
Load More