Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Sule dan Nathalie Holscher. (Instagram/@nathalieholscher)

Matamata.com - Sule dan keluarga baru saja menyelesaikan liburan di Puncak, Bogor. Dalam vlog yang dibagikan SULE FAMILY, tampak Sule bersama Nathalie Holscher dan dua anaknya, Rizwan dan Ferdinand telah menikmati malam di sana. Sedangkan Rizky Febian dan Putri Delina akan menyusul.

Rupanya vila yang menjadi tempat menginap keluarga tersebut sudah dibeli oleh Sule. Dari thumbnail yang ditampilkan untuk sampul vlog, vila tersebut dibeli Sule dengan harga Rp10 miliar. Vila tersebut membuat pengunjungnya merasa berada di Bali, sedangkan lokasi sebenarnya berada di Puncak, Bogor.

Vila Baru Sule (YouTube/SULE FAMILY)

Seperti apa vila baru Sule? Yuk intip potret-potretnya berikut ini.

Baca Juga:
Hidung Mancung Nathalie Holscher Dicurigai Palsu, Anak Sule Bongkar Fakta!

1. Kolam Renang

Vila Baru Sule (YouTube/SULE FAMILY)

Pintu masuk vila Sule berupa kayu dengan ukiran-ukiran sehingga pengunjung akan merasa sedang berada di Bali. Setelah pintu dibuka, pengunjung langsung disuguhkan dengan kolam renang yang ukurannya cukup luas. Tampak vila memiliki dua lantai dengan konsep minimalis yang hanya mengusung warna serba putih dan cokelat.

2. Taman Bermain

Baca Juga:
Sule Tepuk Jidat saat Ditagih Royalti Gegara Parodikan Rhoma Irama

Vila Baru Sule (YouTube/SULE FAMILY)

Di sisi kolam renang, terdapat taman yang luas dilengkapi dengan permainan anak-anak. Taman juga ditumbuhi tanaman-tanaman hias dan memiliki gazebo. Taman di vila Sule pun menyediakan space cukup luas untuk acara barbeque atau semacamnya. Dalam kesempatan tersebut, Sule dan keluarga sedang menikmati pesta jagung bakar.

3. Ruang Tamu

Vila Baru Sule (YouTube/SULE FAMILY)

Dari ruang tamu, pengunjung bisa menikmati kolam renang yang berada tepat di depan mata. Ruang tamu vila Sule dilengkapi sofa-sofa dengan pemandangan ke segala penjuru ruangan, termasuk tangga menuju ke lantai 2. Tampak Nathalie Holscher yang tengah hamil berbaring di sofa ditemani anak-anaknya. Jendela-jendela besar dilengkapi kelambu tipis berwarna putih semakin menguatkan kesan minimalis vila milik Sule tersebut.

Baca Juga:
Nggak Bakal Bangkrut, Ini 4 Sumber Kekayaan Sule di Luar Program Televisi

4. Kamar Tamu 

Vila Baru Sule (YouTube/SULE FAMILY)

Sule kemudian menunjukkan kamar tamu yang berada di lantai 1. Terdapat dua ruang di sisi kamar tamu yang rencananya ditempati Rizwan dan Putri. Kamar tamu tampak serba putih dan cokelat dilengkapi balkon yang langsung menembus ke halaman dekat kolam renang. Sule rupanya juga berniat akan menyewakan vila tersebut mengingat tidak setiap hari keluarganya berada di sana.

Dalam kesempatan tersebut, Sule menerangkan bahwa vila yang dikunjunginya itu telah dibeli tunai. Sule pun 'sombong' menyatakan mampu membeli Vila meski sedang tidak banyak job.

Baca Juga:
Hamil 5 Bulan, Nathalie Holscher Pamer USG: Bayinya Plek Ketiplek Sule!

5. Dapur

Vila Baru Sule (YouTube/SULE FAMILY)

Saat menunjukkan dapur, Sule membeberkan apabila telah menggelontorkan dana cukup besar untuk membeli vila tersebut. Bahkan ia sampai harus menjual rumah meski terdengar dengan nada candaan. Dapur vila Sule tampak luas dan bersih kinclong karena sepertinya belum pernah digunakan. Laci dapur berwarna serba cokelat sesuai tema keseluruhan rumah.

6. Kamar Utama

Vila Baru Sule (YouTube/SULE FAMILY)

Kamar utama berukuran cukup luas hingga Sule pun dibuat terkagum. Ia juga sempat mengungkap rasa syukurnya karena mampu membeli vila tersebut dari hasil kerja kerasnya. Ranjang di kamar utama dilengkapi tiang kayu di keempat sisi. Kamar utama juga punya keistimewaan bisa memandang langsung area kolam renang dari jendela.

7. Kamar Mandi di Kamar Utama

Vila Baru Sule (YouTube/SULE FAMILY)

Kamar mandi di kamar utama paling besar di antara ruangan yang lain. Bahkan kamar mandi tersebut seluas yang berada di mal. Kamar mandi dilengkapi wastafel dengan ukuran kaca cukup besar. Ada toilet dan ruang mandi khusus, serta ruang ganti dengan lemari kayu berukuran besar pula.

8.  Balkon Lantai 2

Vila Baru Sule (YouTube/SULE FAMILY)

Di lantai 2 vila milik Sule, terdapat pula kamar-kamar tamu yang hampir serupa seperti di lantai 1. Kamar untuk Rizky Febian dan ibu Sule berada di lantai 2. Sesampainya di balkon lantai 2, berbagai pemandangan disuguhkan. Sule dapat melihat sang istri yang berada di ruang tamu, juga kolam renang saat memandang ke arah halaman. Megahnya Vila Sule bisa dilihat dari balkon berukuran luas tersebut.

Vila baru Sule ternyata gede dan luas banget ya guys! Ada yang berminat menyewa vila Sule untuk liburan bareng keluarga nggak nih?

Kontributor: Neressa Prahastiwi
Load More