Tinwarotul Fatonah | MataMata.com
Persahabatan Lesti Kejora dan Margin Wieheerm (instagram/@marginw)

Matamata.com - Lesti Kejora dan Margin Wieheerm diketahui menjalin persahabatan dekat. Saking dekatnya, mereka sudah seperti saudara kandung. Persahabatan Lesti dan Margin bisa dilihat dari deretan potret kebersamaan yang dibagikan ke Instagram masing-masing.

Lesti dan Margin hanya terpaut satu tahun. Lesti kelahiran 1999, sementara Margin lahir pada 2000. Meski lebih tua darinya, Margin tetap memanggil Lesti dengan sebutan "dede," panggilan akrab pedangdut berparas imut itu.

Baik Lesti maupun Margin sudah menikah. Lesti dipersunting Rizky Billar pada Agustus 2021. Sedangkan Margin dinikahi oleh Ali Syakieb yang 13 tahun lebih tua darinya pada Januari 2021. Bahkan sekarang mereka sama-sama menantikan kelahiran buah hati.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Akad Nikah 2 Kali, Disuruh Minta Pendapat MUI

Terpaut usia satu tahun, tak heran jika Lesti dan Margin merasa klik dan sering curhat-curhatan. Kedekatan mereka yang seperti kakak dan adik pun sukses menyita perhatian netizen. Berikut ini adalah deretan potret persahabatan Lesti dan Margin.

1. Friendship Goals

Persahabatan Lesti Kejora dan Margin Wieheerm (instagram/@lestykejora)

Lesti dan Margin sama-sama berprofesi sebagai artis, jadi keduanya sama-sama sibuk. Meski begitu, mereka sering meluangkan waktu untuk bersama. Lesti dan Margin juga kerap membagikan kebersamaan mereka di media sosial, baik momen penting atau hanya sekadar temu kangen.

Baca Juga:
Lesti Kejora dan Rizky Billar Dituntut Minta Maaf jika Tak Ingin Dilaporkan

Tingkah kocak mereka juga sukses membuat netizen gemas. Ketika bersama, Lesti dan Margin memancarkan kehangatan seperti saudara kandung. Wajar jika hubungan mereka disebut friendship goals.

2. Teman Curhat

Persahabatan Lesti Kejora dan Margin Wieheerm (instagram/@marginw)

Lesti Kejora sempat buka-bukaan mengenai kedekatannya dengan Margin Wieheerm melalui unggahan Instagram. Istri Rizky Billar itu menyebut Margin sebagai sosok sahabat serta teman curhatnya. Lesti merasa bahwa Margin adalah pendengar yang baik.

Baca Juga:
6 Potret Maternity Margin Wieheerm Bertema Guardian Angel

Namun ada yang berubah dengan obrolan mereka dulu dan sekarang. Saat itu Margin sudah menikah, sementara Lesti baru akan menikah dengan Billar. Tampaknya tema obrolan mereka berubah menjadi lebih dewasa.

3. Pernikahan Margin

Persahabatan Lesti Kejora dan Margin Wieheerm (instagram/@marginw)

Persahabatan mereka terlihat selama acara pernikahan Margin Wieheerm dengan Ali Syakieb yang digelar pada Februari 2021 lalu. Lesti menjadi salah satu pendamping mempelai wanita mulai dari lamaran sampai acara resepsi pernikahan.

Baca Juga:
7 Potret Baby Bump Margin Wieheerm yang Kian Membesar, Bikin Gemas!

Lesti beserta sahabat Margin lainnya memang ditunjuk untuk menjadi bridesmaid. Ada banyak potret yang dibagikan, menunjukkan kedekatan mereka. Lesti bahkan berdiri tepat di samping Margin. Tak lupa, Lesti mendoakan yang terbaik untuk sahabatnya itu.

4. Kejutan Lesti

Persahabatan Lesti Kejora dan Margin Wieheerm (instagram/@marginw)

Rangkaian pernikahan Margin Wieheerm dengan Ali Syakieb diwarnai kejutan dari Lesti dan sahabatnya yang lain. Lesti memberikan kejutan bridal shower untuk Margin dengan mencoret wajah si mempelai wanita dengan lipstik.

Lesti selalu mendampingi Margin dalam setiap momen pentingnya, begitu juga sebaliknya. Margin juga selalu ada untuk menjadi pendengar yang baik untuk Lesti. Mereka benar-benar friendship goals ya.

5. Pernikahan Lesti

Persahabatan Lesti Kejora dan Margin Wieheerm (instagram/@marginw)

Giliran Margin yang mendampingi Lesti di momen penting dalam kehidupan sang sahabat. Ia menjadi salah satu bridesmaid di pernikahan Lesti dan Billar pada 19 Agustus 2021. Margin membagikan selfie bersama sahabat yang sudah dianggapnya seperti saudara sendiri.

Bersama foto selfie mereka, Margin menulis dalam Bahasa Inggris, "Selamat atas salah satu hari paling spesial dalam hidupmu sayangku! Semoga sukses untuk pernikahan yang bahagia dan sejahtera untuk dua orang yang benar-benar pantas mendapatkan satu sama lain."

6. Hamil Anak Pertama

Persahabatan Lesti Kejora dan Margin Wieheerm (instagram/@marginw)

Menikah di tahun yang sama, Lesti dan Margin kini sama-sama tengah hamil anak pertama. Margin dan Ali Syakieb mengumumkan kehamilan anak pertama mereka pada Maret lalu, sebulan setelah menikah. Keduanya baru-baru melakukan maternity shoot bersama.

Di sisi lain, kehamilan Lesti sempat menuai kontroversi karena diwarnai isu hamil duluan. Namun Lesti dan Billar mengaku sudah menikah secara siri pada Januari 2021. Terlepas dari kontroversi, Lesti dan Margin tengah berbahagia menantikan kelahiran anak pertama mereka.

Nah itu tadi deretan potret persahabatan Lesti Kejora dan Margin Wieheerm yang friendship goals abis. Hamil pun barengan!

Kontributor: Chusnul Chotimah
Load More