Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Sandra Dewi bersama dua anaknya, Raphael Moeis dan Michael Moeis. (Instagram/@sandradewi88)

Matamata.com - Punya orang tua artis ternama pastinya membuat sederet anak artis ini juga mencuri perhatian. Bahkan beberapa anak artis ini menjadi idola baru dan ponakan online para netizen. Tidak hanya menggemaskan, tetapi juga karena paras anak artis ini berwajah oriental yang lucu. 

Kombinasi tingkah gemas dan garis wajah oriental yang dimiliki oleh sejumlah anak artis ini pun sukses memikat hati warganet. Publik pun kompak beramai-ramai mengakui para anak artis ini sebagai keponakan online mereka.

Anak Artis Berwajah Oriental. (Instagram/@gisel_la)

Lantas ada siapa saja anak artis berwajah oriental yang bikin gemas netizen? Langsung saja yuk intip daftarnya di bawah ini supaya nggak penasaran lagi. 

Baca Juga:
Kelewat Cakep, 7 Anak Artis Mirip Orang Korea Ini Curi Perhatian

1. Xavier Young Min

Anak Artis Berwajah Oriental. [Instagram/riniyulianti]

Xavier Young Min adalah putra dari pasangan Rini Yulianti dengan suaminya Michael Andrew Ha. Keduanya menikah pada tahun 2014 silam, empat tahun usia menikah mereka dikaruniai seorang putra tampan bernama Xavier Young Min Ha pada (3/11/2018).

Memiliki darah oriental dari sang ayah yang merupakan pengusaha asal Korea Selatan, membuat Xavier memiliki wajah oriental. Xavi kini sudah tumbuh besar dan memiliki paras ganteng yang memikat publik. Begini gemasnya penampilan Xavi saat mengenakan baju koko.

Baca Juga:
7 Anak Artis Mirip Orang Korea: Rafathar Persis Masa Kecil Jaehyun NCT

2. Raphael Moeis dan Mikhael Moeis

Anak Artis Berwajah Oriental. [Instagram/sandradewi88]

Dua putra pasangan Sandra Dewi dengan Harvey Moeis ini juga berwajah oriental yang diwarisi dari kedua orang tuanya. Sandra Dewi dan Harvey Moeis menikah pada tahun 2016 silam.

Pernikahan mereka pun bahagia dengan kelahiran dua putra ganteng mereka Raphael Moeis dan Mikhael Moeis. Kegemasan dua putranya ini membuat netizen menganggap Raphael dan Mikhael sebagai ponakan online mereka.

Baca Juga:
5 Anak Artis Pakai Gaun Princess, Cantik Bak Seorang Putri

3. Nastusha Olivia Alinskie

Anak Artis Berwajah Oriental. [Instagram/@chelseaoliviaa]

Putri sulung pasangan yang didapuk sebagai couple goals, Chelsea Olivia dan Glenn Alinskie, Nastusha Olivia Alinskie juga menjadi salah satu anak artis berwajah oriental yang diidolakan netizen.

Bahkan akun Instagram Nastusha juga sudah terverifikasi dan memiliki 2 juta pengikut. Nastusha yang juga sudah menjadi kakak ini memiliki wajah yang cantik dan gemas dengan matanya yang sipit khas oriental.

Baca Juga:
9 Anak Artis Jadi Atlet, Punya Prestasi Gemilang dan Bikin Bangga

4. Iori dan Iago

Anak Artis Berwajah Oriental. [Instagram/putrititian]

Pasangan Putri Titian dan Junior Liem menikah pada 21 Mei 2016 silam. Mereka dikarunia dua orang anak laki-laki yang ganteng dan gemas dari pernikahan tersebut. 

Kedua putra mereka yang diberi nama Theodore Iori Liem dan Mykah Iago Liem. Junior Liem yang berdarah Tionghoa ini mewariskan paras oriental kepada dua putranya. Mata sipit dan kulit putih Iori dan Iago membuat mereka begitu menggemaskan dan lucu.

5. Vechia

Anak Artis Berwajah Oriental. (Instagram/@frandaaa87)

Putri pasangan Franda dan Samuel Zylgwyn, Zylvechia Ecclesia Heckenbucker juga berwajah oriental. Wajah oriental Vechia diwarisinya dari sang ibu, yang merupakan keturunan Tionghoa.

Vechia yang sudah tumbuh besar ini sangat imut dan menggemaskan, potretnya saat di kuncir dua ini juga gemes banget.

6. Gempita Nora Marten

Anak Artis Berwajah Oriental. [Instagram]

Siapa nih yang nggak kenal Gempita Nora Marten atau Gempi? Putri Gisel dan Gading Marten ini sudah terkenal sejak kecil lho. Wajah oriental yang ia miliki diwarisinya dari sang ibu, Gisel. Penampilan Gempi yang modis dan kece ini membuatnya terlihat bak model kecil.

Ia menjadi salah satu ponakan online favorit netizen. Kini juga juga sudah tumbuh besar dan semakin cantik. Itu dia 6 anak artis berwajah oriental yang lucu dan menggemaskan serta jadi ponakan online netizen. Yang mana nih ponakan online favoritmu?

Kontributor: Safitri Yulikhah
Load More