Arya Saloka. (Instagram/@arya.saloka)

Matamata.com - Kehidupan para pemain Ikatan Cinta di luar sinetron kerap jadi sorotan netizen. Termasuk, gaya pemain Ikatan Cinta saat kondangan nih yang curi atensi. 

Termasuk gaya Arya Saloka saat menghadiri acara pernikahan jadi omongan publik baru-baru ini. Pasalnya, ia dinilai memakai pakaian yang tak biasa.

Penasaran seperti apa? Intip deretan gaya pemain Ikatan Cinta saat kondangan di bawah ini yuk biar nggak penasaran lagi: 

Baca Juga:
5 Adu Gaya Artis Pakai Sarung, Arya Saloka hingga Millen Cyrus

1. Evan Sanders

Potret pemain Ikatan Cinta kondangan. (Instagram/iam.evansanders)

Belum lama ini, Evan Sanders menghadiri pernikahan sutradara Ikatan Cinta, Doddy Djanas. Ia mencuri perhatian dengan memakai kemeja putih, dipadukan dengan celana denim. Tahu kan pemeran Nino ini berada di sebelah mana?

2. Jantuk

Baca Juga:
Sikap Arya Saloka Saat Amanda Manopo Terpeleset di Panggung Disorot: Gercep

Potret pemain Ikatan Cinta kondangan. (Instagram/cank.zantuk)

Pemeran Uya, Jantuk, memilih gaya lebih kasual namun rapi saat datang ke acara pernikahan. Seperti dalam potret ini, pria berambut panjang ini memakai kemeja kotak-kotak dipadukan dengan kacamata hitam.

3. Chika Waode

Potret pemain Ikatan Cinta kondangan. (Instagram/cank.zantuk)

Biasanya tampil rapi dalam seragam baby sitter, Chika Waode terlihat glamor saat saat hadir ke pesta pernikahan. Ia memadupadankan dress hitam dengan cape batik. Pemeran suster Mirna ini juga tampil nyentrik sepatu boots hitam.

Baca Juga:
Bukan Cemburu, Ini yang Bikin Putri Anne Protes ke Arya Saloka saat Syuting

4. Rendi Jhon

Potret pemain Ikatan Cinta kondangan. (Instagram/keju.ofc)

Tak jauh berbeda dengan di sinetron, Rendi Jhon tampil rapi dalam balutan kemeja batik saat datang di pesta pernikahan. Bagaimana menurutmu?

5. Ikbal Fauzi

Baca Juga:
Istri Ustaz Solmed Asyik Naik Moge, Anak Arya Saloka Gemas saat Ortu Mesra

Potret pemain Ikatan Cinta kondangan. (Instagram/ikbalfauzi_)

Ikbal Fauzi memerankan Rendy, asisten pribadi Aldebaran yang berpenampilan khas pekerja kantoran. Ikbal juga terlihat gagah dalam kemeja biru dan jas warna senada saat kondangan. 

6. Arya Saloka

Arya Saloka. (Instagram/aryamandasaloka)

Pemeran Aldebaran belum lama ini disorot karena gaya pakaiannya saat kondangan. Pasalnya, Arya Saloka datang ke pernikahan sutradara Ikatan Cinta dengan kemeja hijau army dipadukan dengan sarung abu-abu.

Itulah deretan potret gaya pemain Ikatan Cinta kondangan. Siapa yang paling mencuri perhatian menurutmu?

Load More