Yoeni Syafitri Sekar Ayoe | MataMata.com
Potret Terbaru Anak Gadis Andika Kangen Band (Instagram/@kiranavelovoice21)

Matamata.com - Andika Mahesa Setiawan atau yang lebih dikenal dengan nama Babang Tamvan Andika kini tenagh diselimuti kebahagiaan. Vokalis grup band Kangen Band yang beraliran Melayu ini belum lama ini merayakan ultah yang ke-37 yang juga bertepatan dengan hari ayah nasional bersama putri sulungnya, Kirana Velovoice.

Andika Kangen Band dibuat menangis haru di momen tersebut. Pasalnya, Andika yang terpisah dengan Kirana Velovoice selama bertahun-tahun tersebut sudah lama ingin menghabiskan waktu dan merayakan ulang tahunnya bersama sang buah hati. Yang lebih mengharukan, Kirana juga mengucapkan selamat sekaligus mengungkapkan rasa sayangnya pada sang ayah dalam rekaman suara dan video.

Andika eks Kangen Band dapat ucapan ultah pertama kali dari anak gadisnya. (Instagram/@babang_andikamahesa)

Sikap manis Kirana yang begitu sayang pada sang ayah meski tak lagi tinggal bersama tersebut sukses menyentuh hati publik. Sosok Kirana yang selama ini jarang disorot pun mulai membuat netizen penasaran. Kalau gitu, yuk intip potret terbaru anak gadis Andika Kangen Band di bawah ini yuk:

Baca Juga:
Ditunggu Belasan Tahun, Andika Kangen Band Nangis Dapat Ucapan dari Anak

1. Bagi yang belum tahu, Kirana Velovoice merupakan putri sulung Andika dari pernikahan pertamanya dengan Ade Bunga Niari. Namun karena perceraian keduanya, Kirana yang tinggal bersama sang ibu di Belitung pun tidak bisa bertemu dengan sang ayah dalam waktu yang lama.

Potret Terbaru Anak Gadis Andika Kangen Band

2. Jarang terekspos, Kirana pun hidup selayaknya gadis pada umumnya yang jauh dari sorotan media. Meskipun demikian, Kirana yang mewarisi bakat tarik suara dari sang ayah ini sepertinya memiliki potensi besar untuk ikut terjun ke dunia entertainment, lho. Apalagi, Kirana juga sangat menyukai dunia seni.

Potret Terbaru Anak Gadis Andika Kangen Band. (Instagram/@kiranavelovoice21)

3. Kirana yang pernah menjadi seorang mayoret saat masih SD kini tergabung dalam Sanggar Nur Amy, klub ekstrakurikuler yang bergerak di bidang seni yang dikelola oleh MTs Negeri 1 Belitung tempat Kirana menimba ilmu saat ini.

Baca Juga:
Andika Kangen Band Ungkap Identitas Calon Istri: Ketemu saat Jumpa Fans!

Potret Terbaru Anak Gadis Andika Kangen Band. (Instagram/@kiranavelovoice21)

4. Ini dia potret terbaru anak gadis Andika Kangen Band yang kini telah duduk di bangku MTs. Andika tentunya sangat bahagia karena putri kecilnya tersebut tak hanya tumbuh menjadi gadis yang cantik, tetapi juga solehah. Apalagi, Kirana juga mau belajar ilmu agama seperti yang ia harapkan.

Kirana anak Andika Kangen Band. [Instagram/kiranavelovoice21]

5. Sudah lama tak bertemu, Andika Kangen Band pun mengiyakan permintaan sang anak untuk menonton film Terowongan Casablanca meskipun sebenarnya ia tak terlalu tertarik. Agar lebih seru, ia pun mengajak sahabat-sahabatnya untuk nonton film horor tersebut rame-rame.

Potret Terbaru Anak Gadis Andika Kangen Band. (Instagram/@babang_andikamahesa)

6. Di Momen istimewa Andika Mahesa tersebut, Kirana Velovoice tampaknya tak kalah bahagia dari sang ayah. Tak hanya bisa bertemu dengan ayah kandung yang selama ini ia rindukan, Kirana juga bisa melihat kedua orang tuanya kembali berbaikan dan duduk bersama.

Baca Juga:
Viral Lagi! Pernyataan Andika Kangen Band usai Ditendang Ayu Ting Ting

Potret Terbaru Anak Gadis Andika Kangen Band. (Instagram/@kiranavelovoice21)

Itulah potret terbaru anak gadis Andika Kangen Band. Momen kebersamaan ayah dan anak tersebut bikin haru ya?

Kontributor: Wahyu Panca Handayani
Load More